Moz5 resmikan outlet Moz5 salon muslimah Cibubur

0
Moz5 salon muslimah Cibubur

Moz5 kembali meresmikan outet terbarunya, Moz5 salon muslimah Cibubur yang sebelumnya resmikan outlet Moz5 Muslimah Beauty Parlour di Tebet. Sebagai salon yang melopori perawatan kecantikan khusus untuk muslimah, salon Moz5 umumkan peresmian outlet Moz5 salon muslimah Cibubur, yang bertempatan di Ruko Madison Square Blok SHC 1 Nvo.17 Kota Wisata Cibubur pada tanggal 25 September 2019.

Jika Moz5 Muslimah Beauty Parlour Tebet menawarkan Treatment Ozon Therapy pada bagian rambut, kali ini outlet Moz5 salon muslimah Cibubur menawarkan suasana natural dan alamiah yang berkonsep Tropikal.

“Temanya ini lebih ke simple tropikal, kita pengen lebih simple lebih clean. Jadi pengunjung yang datang bisa menikmati suasana natural dan alamiah.” Ujar Yulia Astuti selaku Founder Moz5 salon muslimah.

Baca juga, Moz5 kenalkan treatment Ozon Therapy untuk perawatan rambut rontok

Moz5 salon muslimah hadir dengan menawarkan layanan Total Treatment mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Untuk Treatment andalan, Moz5 memberikan penawaran Hair Therapy.

“Moz5 hair therapy merupakan serangkaian perawatan rambut yang ampuh mengatasi permasalahan pada rambut muslimah yang juga aman dan nyaman, karena menggunakan produk halal dan alami dengan efek aromaterapi agar para muslimah lebih happy dan lebih produktif.” Kata Yulia.

Di outlet Moz5 salon muslima Cibubur ini, menyediakan berbagai treatment. Mulai dari perawatan rambut, seperti Hair Fall Therapy, Hair Spa, dan vitamin rambut Galvanic hingga perawatan rambut lainnya.

Untuk perawatan tubuh, salon muslimah ini juga menyediakan Body Spa, Lulur, Masker Tubuh Cleo, totok v, hingga reflexy tubuh.

Nah, Moz5 juga menawarkan perawatan wajah seperti Natural Facial, Facial Galvanic, hingga Totok Aura. Perawatan lainnya juga tersedia perawatan mata, Hijab styling, Makeup, masker dada, masker kaki, hingga perawata payudara.

Untuk produk yang digunakan Moz5 salon muslimah Cibubur ini sama dengan outlet Moz5 lainnya, yaitu menggunakan produk Moayu yang 100% halal serta berbahan natural dan mengandung essential oil. Produk-produk Moayu juga sudah mengantongi sertifikat BPOM.

Moz5 salon muslimah Cibubur meyediakan perawatan dengan kisaran harga dari Rp 30 ribu hingga Rp 490 ribuan. Khusus member, pelanggan Moz5 salon muslimah akan diberikan diskon 10% setiap melakukan perawatan.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan