OPPO Premium Outlet Hadir di PIK 2

0
OPPO Premium Outlet

Gadgetdiva.id — OPPO Indonesia meresmikan toko baru di Erajaya Digital Complex, Pantai Indah Kapuk 2 pada Sabtu (25/11). Toko tersebut dinamakan Oppo Premium Outlet.

“Hari ini kita berkumpul di sini untuk me-relaunch satu konsep baru dari OPPO, yaitu OPPO Premium Outlet,” ungkap Retail Director OPPO Indonesia Yossi Harria Agung dalam acara peresmian yang berlangsung pada Sabtu.

OPPO Premium Outlet ini diklaim merupakan toko OPPO yang terbesar di Jabodetabek. Luasnya sebesar 337 m2. 

Konsep desain yang diusung ialah homie futuristik dengan nuansa putih dan abu-abu. Dilengkapi dengan pengalaman all-in-one outlet yang dirancang sedemikian rupa selayaknya premium outlet fashion.

OPPO Premium Outlet

Berbeda dengan OPPO Store lainnya, OPPO Premium Outlet ini menghadirkan pengalaman yang berbeda. Toko ini terbagi atas beberapa section, di antaranya ialah section smart productivity, smartphone section, smart health section dan smart entertainment.

Masing-masing section tersebut dilengkapi dengan beberapa produk yang sesuai. Seperti section smart productivity, pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung produk-produk yang menunjang produktivitas penggunanya.

Kemudian, ada smartphone section, yakni sebuah area dimana para pengunjung dapat mencoba langsung dan berkonsultasi terkait smartphone terbaru yang mereka inginkan. Selanjutnya, smart health section yang menyuguhkan beragam produk kesehatan seperti smartwatch dan smart entertaintmen yang menyuguhkan produk untuk menunjang kebutuhan hiburan kita.

Tak hanya itu, para pengunjung bisa membeli berbagai produk OPPO dengan potongan harga yang cukup besar. Selama pembukaan OPPO Premium Outlet EDC PIK 2 dari 25 November hingga 3 Desember, Paradiva bisa  potongan hingga 83%, tentunya selama persediaan masih ada, lelang perangkat smartphone mulai dari Rp499 ribu, hadiah langsung buds QCY selama persediaan masih ada, dan harga khusus Enco W12 senilai Rp99 ribu.

Selanjutnya, kamu juga bisa mendapatkan voucher potongan harga Rp 2 juta untuk pembelian smartphone sealma persediaan masih ada. Paradiva juga bisa menikmati berbagai promo menarik, seperti voucher cashback sebesar  Rp1.500.000 untuk pembelian OPPO Find N3 Series pada periode 20 November hingga 3 Desember 2023, tambahan cashback dari bank partner hingga senilai Rp1.500.000 serta cicilan 0%.

“Ke depannya, kami berharap akan ada lebih banyak lagi premium outlet yang dibuka sehingga produk-produk dari OPPO semakin mudah dijangkau,” pungkas Yosi. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan