Xbox dan Meister Watch Rilis Arloji Edisi Spesial

0
Meister Watch

Gadgetdiva.id — Berkolaborasi dengan Meister Watch, Microsoft melalui Xbox merilis jam tangan terbaru edisi spesial. Edisi tersebut bertajuk Special White Edition yang hanya tersedia sebanyak 250 unit.

Pada Special White Edition ini, Meister Watch mengusung skema warna “Crystal White” yang sedemikian rupa dirancang mirip dengan kontroler Xbox. Kedua pihak berusaha menggabungkan budaya game dengan ketepatan waktu, namun tetap menarik bagi para gamer dan pencinta jam tangan.

Tak seperti smart watch, arloji ini merupakan jam tangan kuarsa tradisional. Dimana memadukan estetika modern dengan fungsionalitas arloji klasik.

Jam tangan ini hadir dengan strap berbahan silikon hitam dan putih yang dapat diganti. Menawarkan keserbagunaan dan sentuhan gaya pada desainnya.

Pada tali ini, Meister Watch menampilkan cetakan berlapis topografi yang unik dan secara halus menangguk pada elemen desain Xbox. Inti arloji ini digerakkan oleh mesin jam tangan kuarsa Jepang yang dapat diandalkan, memastikan keakuratan dan daya tahan yang lama.

Jam tangan ini juga dilengkapi dengan fitur praktis seperti fungsi hari dan tanggal untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dalam hal daya tahan dan kepraktisan, jam tangan ini menawarkan ketahanan terhadap air hingga 50 meter, sehingga cocok untuk dipakai sehari-hari dan aktivitas ringan yang berhubungan dengan air. Fitur yang tangguh ini melengkapi jiwa petualang para pengguna Xbox.

Meister Watch Special White Edition ini tersedia dengan harga USD 80 atau sekitar Rp. 1,2 Jutaan. Perangkat hadir dengan desain mewah yang dapat memberikan keseimbangan antara eksklusivitas sebagai barang edisi terbatas dan aksesbilitas dalam hal biaya.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini