Gojek resmi luncurkan GoPlay, bisa Nonton film gak pake ribet!

1
Gojek Goplay

Gojek resmi meluncurkan GoPlay, platform video-on-demand yang menawarkan konten lokal berkualitas yang gak kalah seru dan memikat para pecinta film hingga serial di Indonesia melalui konten GoPlay Originals dan konten eksklusif.

Baca juga, Gojek gandeng Digantara kenalkan Xcelerate, kembangkan startup Indonesia

Peluncuran GoPlay ini bisa menjadi salah satu wadah bagi sineas nasional untuk memperkenalkan karya ke pasar yang lebih luas. GoPlay menyajikan konten yang diproduksi sendiri, yaitu GoPlay Originals, maupun konten eksklusif menarik lainnya.

“Di sisi industri kreatif terutama industri konten dan film, kami melihat masih terdapat tantangan dalam menyediakan akses kepada penonton. Namun di sisi lain, penetrasi internet dan smartphone yang cukup tinggi memberikan peluang bagi para sineas nasional agar karya mereka dapat dinikmati masyarakat banyak.” Kata Kevin Aluwi, Co Founder Gojek.

Pengguna dapat mengunduh konten dan menikmatinya secara offline dengan kualitas high definition, menggunakan perangkat mobile. Peluncuran layanan GoPlay dalam ekosistem Gojek ini menyusul peluncuran secara beta kepada sejumlah pengguna Gojek bulan Juli lalu.

Para pengguna Gojek maupun pecinta film dan serial dapat mengunduh aplikasi GoPlay dan menikmati beragam konten berkualitas termasuk produksi GoPlay Originals dan konten eksklusif di seluruh Indonesia.

Nah, di tahap peluncuran ini, pengguna memperoleh kemudahan mengakses GoPlay dengan dua cara, yaitu:

Pertama, dengan biaya Rp89.000 dapat mengakses konten GoPlay selama sebulan penuh. Kedua, dengan biaya Rp99.000 dapat menikmati GoPlay sekaligus ongkir GoFood gratis senilai Rp600.000 (60 voucher) selama satu bulan.

GoPlay menawarkan konten lokal berkualitas yang seru dan memikat para pecinta film dan serial di Indonesia melalui konten GoPlay Originals dan konten eksklusif lainnya. Kerja sama dengan berbagai rumah produksi tanah air, konten GoPlay Originals meliputi Filosofi Kopi The Series, drama persahabatan yang juga mempopulerkan kekayaaan kopi tanah air, variety show Kata Bocah The Show yang dibintangi Nirina Zubir dan Boy William dan serial stand-up Haha Club yang menampilkan komedian berbakat tanah air Ge Pamungkas, Mo Sidik, dan Arie Kriting.

Tidak hanya itu, GoPlay Originals juga menampilkan mahakarya sineas Indonesia yang telah mendapat sambutan baik pecinta film Indonesia, antara lain Aruna dan Lidahnya, drama komedi romantis berbalut wisata kuliner, Kulari ke Pantai, drama keluarga dengan latar belakang petualangan melintasi pulau Jawa; Buffalo Boys, film fiksi sejarah Indonesia serta 27 Steps of May, film yang mengangkat isu perempuan.

GoPlay mengumumkan rencana produksi tiga serial terbaru dalam waktu dekat. Ketiga serial tersebut adalah Saiyo Sakato dengan Salman Aristo dan Gina S. Noer sebagai showrunners, Tunnel garapan Shanty Harmayn dan Tanya Yuson, serta adaptasi Gossip Girl besutan sutradara Nia Dinata. Seluruh konten hasil kreasi GoPlay Originals akan tersedia secara eksklusif di GoPlay.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan