Indibiz Beri Solusi Manajemen Sekolah Digital untuk Pelajar, Apa Manfaatnya?

0
Manajemen Sekolah

Gadgetdiva.id — Menyambut tahun ajaran baru, Telkom Indonesia melalui Indibiz menyiapkan layanan manajemen sekolah. Tak hanya membantu proses belajar mengajar, solusi ini juga turut menyediakan berbagai promo menarik.

“Kami melalui solusi digital manajemen sekolah bersama Indibiz Sekolah memberikan banyak promo menarik yang bisa membantu sekolah go digital,” ungkap Iwan yang dikutip pada pernyataan resminya, Senin (18/12).

Layanan Manajemen Sekolah ini dirancang untuk memberi kebutuhan saat proses penerapan teknologi diterapkan di sekolah. Dalam layanan ini, ada beberapa fitur yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna.

Manfaat layanan Manajemen Sekolah dari Indibiz

Pertama, pengguna dapat mengakses berbagai kursus digital yang relevan dengan kebutuhan sekolah. Mulai dari digital marketing, desain grafis, manajemen proyek dan analisis data.

Di samping itu, pengguna juga dapat mengikuti kursus-kursus yang disusun oleh para ahli maupun praktisi di bidangnya. Sehingga, mereka dapat belajar dari pengalaman dan pengetahuan.

Selanjutnya, pengguna bisa mendapatkan sertifikat khusus di bidang yang mereka pelajari. Nantinya, sertifikat ini dapat digunakan untuk meningkatkan kualifikasi dan karir di dunia pendidikan.

Ketiga, pengguna dapat mengikuti kursus tersebut secara fleksibel sesuai dengan waktu dan tempat yang diinginkan. Kemudian, pengguna juga tidak perlu khawatir ketinggalan materi atau jadwal, sebab mereka dapat mengulang atau melanjutkan kursus tersebut kapan saja.

Keempat, berinteraksi langsung dengan instruktur dan peserta kursus lainnya melalui fitur diskusi yang tersedia di platform Manajemen Sekolah. Dapat bertanya, berbagi, atau memberikan masukan terkait materi kursus yang diikuti.

Kelima, bisa mengelola administrasi, absensi, ujian, tugas, penilaian, laporan, dan lainnya secara digital dengan menggunakan solusi digital pendidikan yang ditawarkan oleh Manajemen Sekolah. Solusi-solusi ini dapat membantu meningkatkan efektivitas, efisiensi, dan akurasi dalam mengelola sekolah.

Keenam, Meningkatkan visibilitas, reputasi, dan kinerja sekolah di internet dengan menggunakan solusi digital pendidikan yang ditawarkan oleh Manajemen Sekolah. Solusi-solusi ini dapat membantu membuat website, manajemen media sosial, optimasi SEO, dan lainnya untuk sekolah.

Indibiz memberikan potongan harga pemasangan baru hingga 100 persen. Adapun ada diskon produk dan layanan mulai dari 15 persen dengan promo harga di mulai dari Rp 400 ribu.

“Kampanye promo yang kami namakan Desember Ceria ini akan berlangsung hingga pergantian tahun 2024,” kata Iwan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan