IM3 Ooredoo hadirkan paket simpel, Freedom Internet

1
Indosat Ooredoo

IM3 Ooredoo menghadirkan paket internetan terbaru dengan meluncurkan paket Freedom Internet. Dengan peluncuran paket ini, IM3 Ooredoo dikemas dengan paket internet simple tanpa batasan kuota malam & lokal, serta kekhawatiran akan pulsa yang cepat habis karena terpotong hingga kuota internet yang didapatkan tidak akan terbagi-bagi.

Para pengguna internet IM3 bisa menikmati paket simple dengan 100% kuota utama mulai dari harga Rp15.000 untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari dan paket bulanan mulai dari harga Rp25.000 dengan kuota 3GB seharga Rp50.000 untuk kuota 10GB seharga Rp75.000 untuk 18GB hingga seharga Rp100.000 untuk kuota 25GB.

“Jadi bisa dibilang ini produk simpel yaitu freedom internet 100% kuota, tidak dibeda-bedakan antara kuota malam, ada kuota siang, kuota lokal, atau pun kuota 4G. Jadi apa yang dibeli pelanggan dengan apa yang di dapat itu sama. Ini merupakan definisi transparan menurut kita dan kita jamin ketika kuota habis, pulsa pelanggan tidak akan terpotong.” Kata Andre Reinaldy selaku VP Head of Acquisition.

Selain itu IM3 juga menyediakan paket Freedom Internet yang dilengkapi dengan keuntungan Pulsa Safe tanpa biaya tambahan, pelanggan IM3 juga bisa terus internetan seru tanpa khawatir pulsa terpotong karena kelebihan pemakaian.

“IM3 Ooredoo terus berinovasi memberikan produk dan layanan yang dapat menjawab seluruh keluh kesah pelanggan. Untuk itu kami sangat senang bisa menghadirkan Freedom Internet, paket internet simple, transparan, dan membebaskan pelanggan dari kekhawatiran. Dengan Freedom Internet, pelanggan dapat tetap online 24 jam penuh tanpa harus khawatir ada batasan internet seperti kuota malam, pembagian kuota rumit yang banyak ditawarkan oleh para kompetitor saat ini, hingga bebas dari risiko pulsa yang hilang dengan PULSA SAFE.” Ujar Ritesh Kumar Singh, selaku Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo

Bagi pelanggan yang tidak ingin terbatasi oleh batasan kuota ketika mengakses internet, tidak mau jam tidurnya berantakan karena kuota internet besar yang hanya bisa digunakan pada malam hari, ingin bebas khawatir dari pulsa yang terpotong, paket Freedom Internet merupakan jawaban yang tepat.

Cara untuk menikmati paket Freedom Internet ini juga sangat mudah, pelanggan dapat mengaktifkan melalui *123# atau aplikasi myIM3 yang dapat di-download di Google Play Store atau AppStore.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan bisa akses melalui indosatooredoo.com, ketik *123# atau melalui aplikasi myIM3 dari smartphone.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan