Ribet cari kost? Gak perlu khawatir, ada aplikasi RoomMe

0
Aplikasi RoomMe

Aplikasi RoomMe yang merupakan penyediaan layanan digital Rumah Kost di Indonesia yang siap merevolusi industri kost di Ibu Kota Jakarta.

Ramainya aktivitas ibu kota, tempat tinggal kost bukan hanya menjadi incaran para mahasiswa saja, tapi juga incaran para pekerja kantoran. Tidak heran jika kebutuhan rumah kost di Jakarta setiap tahunnya mengalami peningkatan.

Namun, tempat tinggal kost rupanya belum semua diimbangi dengan fasilitas yang memadai serta cara yang praktis untuk memudahkan pencarian rumah kost sesuai kebutuhan.

Terkadang mulai dari fasilitas, letak kost, hingga harganya yang tidak di dasari standar apapun. Menyadari akan masalah tersebut, aplikasi RoomMe diciptakan 5 anak bangsa yang dikembangkan dari tahun 2017.

Permasalahan ini disadari oleh 5 anak bangsa yang pada tahun 2017 mulai mengembangkan aplikasi buatan mereka bernama RoomMe (RoomMe.id).

“RoomMe merupakan aplikasi buatan anak bangsa yang transparan, sistematis dan efisien yang mendukung pemilik kost dalam memaksimalkan pengelolaan rumah kost mereka. Sekaligus membantu penyewa untuk mencari kost dengan cepat dan sesuai standar, baik dari sisi fasilitas maupun harga yang tidak mengecewakan,” ujar Glen Ramersan, selaku CEO RoomMe.

Aplikasi RoomMe ini diciptakan untuk membantu pemilik kost memaksimalkan bisnisnya, sekaligus mempermudah penyewa untuk menemukan kost yang nyaman dan sesuai kebutuhan, value, hingga efisiensi waktu melalui platform RoomMe.

Baca juga, Traveloka & BRI berkolaborasi luncurkan PayLater Card

Fasilitas kost yang ditawarkan melalui aplikasi RoomMe ini memiliki standar karena akan ditemui hampir semua unit yang ada. Penawarannya mulai dari kebersihan dan keamanan kamar layaknya hotel, seperti air panas, AC, TV layar datar, toiletries, sampai wifi.

Semua fasilitas telah menjadi standar RoomMe, tentu saja tidak akan lagi dibebankan ke penyewa kos, termasuk biaya perbaikan fasilitas dan promosi ke publik.

Aplikasi RoomMe menjamin pemilik kost akan memiliki fix income tiap bulan yang stabil, bahkan cenderung meningkat.

Saat ini, RoomMe telah dipercaya mengelola ratusan gedung atau rumah kost dengan kapasitas lebih dari dua ribuan kamar kost selama 2 tahun kehadirannya. Kedepannya, aplikasi ini akan terus berekspansi ke kota-kota besar lainnya di Indonesia.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan