Dyson Luncurkan Pengering Rambut Supersonic Nural

0

Gadgetdiva.id – Hari ini, Dyson memperkenalkan Dyson Supersonic Nural, pengering rambut paling cerdas dari Dyson dengan teknologi sensor terbaru dalam acara peluncuran global yang diadakan di Seoul, Korea Selatan.

Dyson kembali menghadirkan terobosan dalam alat penata rambut dengan teknologi Scalp Protect mode yang canggih. Dilengkapi jaringan sensor pintar Nural, alat ini melindungi dan mencegah kulit kepala dari kerusakan. Sensor pintar ini mendukung tiga fitur inovatif: Scalp Protect Mode, Attachment Learning, dan Pause Detect.

Scalp Protect Mode yang Melindungi Kesehatan Kulit Kepala

Mode ini secara otomatis menurunkan panas hingga 55°C, suhu ideal untuk kenyamanan kulit kepala dan pengeringan cepat, saat pengering rambut mendekati rambut dan kulit kepala. Sensor time of flight bekerja dengan memancarkan sinar inframerah tak terlihat untuk mengukur jarak antara alat dan rambut Anda.

Lampu Indikator Panas Berubah Warna

Saat Scalp Protect Mode aktif, lampu LED akan secara otomatis berubah warna  kuning  (panas rendah), oranye (panas sedang), dan merah (panas tinggi), tergantung pada jarak alat dari kepala.

Attachment Learning

Fitur ini memudahkan rutinitas penataan rambut. Alat ini dapat mengingat pengaturan panas dan aliran udara terakhir yang Anda gunakan untuk setiap attachment, dan secara otomatis menerapkannya saat attachment tersebut digunakan kembali.

Sensor Pause untuk Kenyamanan

Dyson Supersonic Nural juga dilengkapi sensor gerak berupa accelerometer yang secara otomatis menonaktifkan pemanas, mengurangi aliran udara dan suara, saat Anda sedang jeda dalam penataan rambut.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan