Life

Jelang Lebaran Tanpa Stres! Upgrade Teknologi Rumah dengan Perangkat Dyson

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva – Bulan Ramadan sering dikaitkan dengan berkah yang melimpah, momen spiritual, kebersamaan, dan hidangan lezat. Tetapi di balik semua itu, Ramadan juga dapat membawa sejumlah tantangan, terutama terkait kebersihan rumah. Bagaimana cara menjaga keseimbangan antara jadwal yang padat, pekerjaan rumah, dan tugas membersihkan yang tak pernah berhenti?

Ternyata, penelitian tahun 2024 menunjukkan bahwa 66% masyarakat Indonesia meningkatkan frekuensi kegiatan membersihkan rumah khususnya untuk Ramadan. Mulai dari membersihkan lantai hingga merapikan sisa makanan setelah berbuka puasa bersama, serangkaian aktivitas selama bulan suci ini seringkali membuat kita merasa lelah secara fisik dan mental.

ADVANCE.AI Mendatangkan Pemimpin Baru untuk Transformasi Digital di Indonesia

Namun, teknologi hadir sebagai penyelamat. Bila digunakan dengan bijak, teknologi bisa menjadi alat yang sangat efektif untuk meningkatkan pengalaman Ramadan Anda. Bayangkan membersihkan rumah menjadi lebih mudah, mengepel dengan cepat setelah sahur atau berbuka. Berikut adalah beberapa inovasi terbaru yang dapat membantu Anda menyelesaikan tugas-tugas harian dan memberi Anda lebih banyak waktu untuk beribadah dan introspeksi diri selama bulan suci ini.

Dyson Atasi Debu dan Kotoran Rumah dengan Vacuum Cleaner Basah dan Kering
Tradisi Ramadan sering kali berarti banyaknya tamu, terutama menjelang Lebaran. Dengan semakin banyaknya tamu dan anggota keluarga yang datang, debu, kotoran, dan alergen cenderung menumpuk di lantai rumah. Metode pembersihan tradisional seperti menyapu dan mengepel, selain melelahkan dan memakan waktu, tidak selalu efektif dalam mengangkat semua kotoran, terutama yang menempel di celah-celah lantai. Menyapu bahkan bisa menyebabkan debu terbang, sementara mengepel hanya akan mendorong kotoran ke sudut lain dari lantai.

Vacuum cleaner dengan kemampuan pembersihan basah dan kering menawarkan solusi yang cerdas untuk mengurangi beban dan waktu pembersihan Anda. Alat ini dapat membersihkan dan mengepel sekaligus, efektif mengangkat tumpahan dan kotoran dari berbagai permukaan, menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan rumah Anda, dan yang tak kalah pentingnya, memberikan kepuasan akan “lantai yang bersih kering”.

Misalnya, Dyson V12s Detect Slim Submarine dapat menjadi teman pembersihan harian Anda. Dengan fitur all-in-one, Anda dapat mengucapkan selamat tinggal pada sapu, pel, dan kain pel tradisional, dan menyambut permukaan rumah yang bersih dan higienis!

Dengan penggantian attachment antiribet, mesin pembersih ini bisa berubah dari vacuum
kering menjadi pel basah yang lincah membersihkan tumpahan, menghasilkan lantai kinclong dalam hitungan detik.

Sebagai vacuum all-in-one, alat ini juga dilengkapi dengan Hair Screw Tool yang bisa
digunakan dalam mode genggam untuk menyedot debu tersembunyi atau bulu kucing
kesayangan sementara kepala pembersih basah Submarine bisa menangani tumpahan tak
terduga. Tak perlu khawatir bising saat bersih-bersih sebelum subuh, karena dengan kepala pembersih basah Submarine yang terpasang, suaranya tak lebih dari dengungan yang menenangkan.

Ingin lantai bersih tanpa cela? Teknologi laser pendeteksi debu siap membantu. Kepala
pembersih Fluffy Optic menyoroti partikel debu tersembunyi di lantai keramik, sehingga Anda bisa memastikan kilau lantai yang sempurna.

Memastikan Udara Rumah Yang Baik dengan Air Purifier
Menjaga kualitas udara dalam ruangan juga penting untuk kesehatan dan ketenangan pikiran kita, terlebih selama Ramadan. Memasak atau bersih-bersih besar-besaran bisa melepaskan partikel dan polutan tersembunyi ke udara yang kita hirup tanpa kita sadari. Menurut Studi Air Quality Dyson yang menganalisis data dari lebih dari 2,5 juta penjernih udara Dyson di seluruh dunia, kualitas udara dalam ruangan ternyata lebih buruk daripada kualitas udara luar ruangan di kebanyakan negara!

Meningkatnya aktivitas memasak selama Ramadan dapat meningkatkan polutan dalam
ruangan seperti bahan kimia dari senyawa organik volatil (VOC), asap, polutan biologis seperti jamur & bulu hewan peliharaan seperti kucing, atau bahkan formaldehida – produk sampingan umum dari kegiatan memasak yang dapat mengiritasi mata, hidung, dan tenggorokan, serta memperburuk alergi dan gejala asma. Meskipun penjernih udara biasa dapat membantu, mereka mungkin tidak dilengkapi untuk mengatasi semua tantangan ini.

Dyson Purifier Cool Formaldehyde dirancang khusus untuk mengatasi masalah kualitas udara dalam ruangan, membuat pengalaman Ramadan Anda lebih baik. Berbeda dengan penjernih udara konvensional, sistem filtrasi HEPA Dyson yang sepenuhnya tertutup memastikan polutan yang terperangkap tidak akan mencemari udara dalam ruangan Anda lagi. Ini berfungsi sebagai garis pertahanan pertama, efektif menghilangkan partikel yang tidak diinginkan seperti alergen, polutan, dan bahkan partikel debu seukuran 0,1 mikron.

Tapi udara bersih tidak seharusnya dinikmati di bagian tertentu rumah saja. Teknologi Dyson Air Multiplier™ menyebarkan udara bersih ke seluruh ruangan, menciptakan aliran udara bersih yang konstan untuk semua orang. Kami menyebutnya pemurnian udara menyeluruh, yang membawa semilir lembut dengan kesegaran ke seluruh rumah Anda.

Dyson Purifier Cool Formaldehyde dirancang khusus untuk mengatasi masalah kualitas udara dalam ruangan, membuat pengalaman Ramadan Anda menjadi lebih menenangkan. Mesin pintar ini memahami bahwa rumah tangga saat Ramadan akan memiliki udara yang
mengandung lebih banyak formaldehida, dari bumbu yang dipanaskan, bahan furnitur, produk pembersih, dan bahkan pengharum ruangan.

Selain itu, mode Auto secara terus menerus memantau kualitas udara Anda dan secara
otomatis menyesuaikan kecepatan kipas untuk menghilangkan polutan yang muncul. Sekarang Anda bisa memasak dan bersih-bersih dengan tenang, karena ancaman tak kasat mata ini tidak akan mengganggu ketenangan bulan suci Anda.

Dengan teknologi sebagai penolong, Anda bisa mengubah rumah menjadi tempat yang tenang untuk refleksi dan selebrasi di Bulan Suci.

Nikmati Promo Spesial di Bulan Ramadan

Temukan berbagai macam potongan harga khusus di Bulan Ramadan ini untuk hemat sampai dengan Rp3.000.000.

Dyson V12s Detect Slim Submarine tersedia di dyson.co.id dan Dyson Demo Store dengan
harga rekomendasi retail Rp16.999.000.

Dyson Purifier Cool Formaldehyde tersedia di dyson.co.id dan Dyson Demo Store dengan
harga retail yang direkomendasikan yaitu Rp14.999.000.


author-img_1

Firda Zahara

Reporter

Artikel Terkait

3 Rekomendasi Ucapan Lebaran di WhatsApp untuk Orang Tersayang
Life

3 Rekomendasi Ucapan Lebaran di WhatsApp untuk Orang Tersayang

Gadgetdiva – Menyambut Idulfitri 1445 H, temukan tiga rekomendasi ucapan Lebaran yang kreat..

ADVANCE.AI Mendatangkan Pemimpin Baru untuk Transformasi Digital di Indonesia
Life

ADVANCE.AI Mendatangkan Pemimpin Baru untuk Transformasi Digital di Indonesia

Gadgetdiva – ADVANCE.AI, penyedia solusi verifikasi identitas digital dan manajemen risiko ..

OVO Shoptakuler Super Catchback, Proyeksi Transaksi Digital di Bulan Ramadan
Life

OVO Shoptakuler Super Catchback, Proyeksi Transaksi Digital di Bulan Ramadan

Gadgetdiva – Tren transaksi digital diproyeksikan melejit pada bulan Ramadan dan Idul Fitri..

Ngabuburit Lebih Epic dengan Galaxy S24 Series, Momen Ramadan yang Berkesan
Life

Ngabuburit Lebih Epic dengan Galaxy S24 Series, Momen Ramadan yang Berkesan

Gadgetdiva – Semarak Ramadan takkan pernah lengkap tanpa momen ngabuburit yang seru bersama..


;