Coba makanan ini dipagi hari untuk program diet kamu!

2
program diet pisang

Sarapan bukan hanya salah satu makanan terpenting di pagi hari, tetapi sarapan pagi juga tidak boleh dilewatkan jika paradiva ingin mengurangi berat badan. Biasanya, sulit untuk menemukan pilihan sarapan yang mudah bikin kenyang, tanpa membuat kamu mengonsumsi lebih banyak kalori dari pada yang  diinginkan.

Paradiva bisa mencoba dengan mengonsumsi pisang mentah ketika sarapan dipagi hari, Program diet ala Jepang ini dapat penurunan berat badan yang efektif dalam waktu yang singkat, lho!

Banana

Baca juga, Rencana diet Beyonce disebut ‘Berbahaya’ oleh ahli gizi

Diet yang cukup populer di Jepang ini dikenal dengan sebutan Asa Banana diet. Pola makan pisang dipagi hari merupakan rencana sederhana yang mengandalkan sifat-sifat pisang yang kaya nutrisi untuk membantu penurunan berat badan secara cepat.

Selain rutin mengkonsumsi pisang di pagi hari, secara keseluruhan diet ini juga mengajarkan untuk mengikuti beberapa perubahan gaya hidup. Seperti, paradiva dilarang untuk tidak makan apa pun setelah jam 8 malam, hingga tidak mengkonsumsi minuman apapun selain air mineral.

Program diet pisang di pagi hari ala Jepang ini juga tidak mengharuskan diiringi olahraga yang berat sebagai persyaratannya. Namun, setidaknya latihan olahraga ringan dapat memberikan hasil yang cepat, lho!

Walaupun diketahui, faktanya bahwa pisang memiliki sarat dengan enzim yang memicu sistem pencernaan, namun makan pisang di pagi hari dapat mengisi ulang metabolisme. Bukan hanya itu, pisang juga dapat membuat kamu terasa lebih kenyang, sehingga paradiva bisa berhenti makan terlalu banyak di waktu makan berikutnya.

Pisang juga bermanfaat sebagai sumber potasium yang baik, dan serat yang mengatur lemak tubuh, melawan racun dan memberi energi pada tubuh. Program diet pisang di pagi hari tentu berbeda dari banyak metode diet lainnya karena menggabungkan sejumlah nutrisi.

Dengan mengkonsumsi pisang sebelum tidur, kamu bisa mengandalkan tubuh untuk mengidentifikasi dan memuaskan rasa lapar, mencegah konsumsi minuman beralkohol dan tambahan minuman berkafein.

Tapi perlu paradiva ingat bahwa pisang juga mengandung gula, yang pastinya tidak sehat jika dikonsumsi dalam jangka panjang. Setidaknya program diet ini merupakan metode diet yang bisa menjamin hasil sementara dan memiliki dampak perubahan diarea pinggang. Untuk hasil yang lebih baik, paradiva bisa campurkan makanan sehat serta diiringi olahraga, ya!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan