Life

SKINFOOD Hadirkan Skincare Berbahan Dasar Wortel

post-img

Source : SkinFood

GadgetDiva –  Jika mengolah wortel sebagai jus dan skincare alami menjadi sesuatu yang merepotkan dan menghabiskan waktu, kini tersedia skincare berbahan dasar wortel yang dihadirkan oleh SKINFOOD, sebuah brand kosmetik asal Korea Selatan.

Dengan filosofi “treat your skin with food” yang mengedepankan nutrisi makanan yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit, SKINFOOD menghadirkan seri produk Carrot Carotene, yaitu Carrot Carotene Relief Cream, Carrot Carotene Soothing Toner, dan Carrot Carotene Calming Water Pad yang telah dikenal kaya akan vitamin dan antioksidan sehingga dapat memperbaiki skin barrier serta menghidrasi kulit yang mungkin rusak akibat bahan kimia pada skincare non vegan. 

Telkomsel dan BiliBili Dukung Komunitas Konten Kreatif dengan Paket Bundling Premium

"SKINFOOD terus berinovasi menghadirkan skincare berbahan dasar makanan alami, salah satunya adalah rangkaian series Carrot Carotene yang berbahan dasar wortel. Kami juga terus berusaha menghadirkan produk unggulan kami lewat beragam channel, baik melalui online store maupun offline store agar para customer bisa mendapatkan produk terbaik SKINFOOD sesuai dengan preferensi belanja mereka," ujar SKINFOOD Indonesia Managing Director, Iswandy Lim.

SKINFOOD hadir di beberapa lokasi di Jakarta, seperti di Mal AEON BSD, Mal Plaza Indonesia, dan Lotte Mall Jakarta, serta yang terbaru di Sun Plaza Medan. Berlokasi di Ground Floor, Unit C-02A, store terbaru SKINFOOD di Medan menghadirkan berbagai promo menarik dalam periode pembukaan mulai dari tanggal 17-19 Mei dengan berbagai voucher potongan harga, goodie bag senilai 300 ribu, hingga kesempatan untuk meraih hadiah dalam spin the wheel.

Memilih Medan sebagai lokasi store terbaru SKINFOOD bukan tanpa alasan. Medan merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia yang juga sentral niaga dan ekonomi di Pulau Sumatra. Inilah yang membuat SKINFOOD optimis untuk membuka permanent store di Sun Plaza, Medan.

“SKINFOOD selalu melakukan riset secara mendalam tentang permintaan dan opini dari customer. Kami menemukan bahwa cukup banyak customer SKINFOOD di Kota Medan, sehingga menurut kami perlu untuk menghadirkan offline store SKINFOOD untuk melayani para customer kami di Kota Medan dan sekitarnya,” tambah Iswandy.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Paket Murah Dorong Netflix Capai 40 Juta Pengguna Aktif Bulanan
Life

Paket Murah Dorong Netflix Capai 40 Juta Pengguna Aktif Bulanan

Netflix mencapai 40 juta pengguna aktif bulanan dengan paket murah, mendorong pertumbuhan pelanggan ..

Telkomsel dan BiliBili Dukung Komunitas Konten Kreatif dengan Paket Bundling Premium
Life

Telkomsel dan BiliBili Dukung Komunitas Konten Kreatif dengan Paket Bundling Premium

Telkomsel dan BiliBili hadirkan paket bundling premium dengan kuota MAXstream untuk dukung komunitas..

Chip Neuralink Malafungsi, Elon Musk Cari Pasien Lagi
Life

Chip Neuralink Malafungsi, Elon Musk Cari Pasien Lagi

Elon Musk dikabarkan tengah mencari pasian kedua untuk ditanamkan chip dari Neuralink. Perusahaan ba..

Dyson WashG1, Inovasi Baru Pembersih Lantai
Life

Dyson WashG1, Inovasi Baru Pembersih Lantai

Dyson WashG1 adalah solusi revolusioner untuk pembersihan lantai, menggabungkan teknologi canggih un..


;