Life

Zurich Tech Birkenstock: Teknologi Alas Kaki ala Sultan dari Jerman

post-img

Source : Istimewa

GadgetDivaBIRKENSTOCK, brand alas kaki legendaris dari Jerman, menghadirkan koleksi terbarunya di Indonesia dengan nama ZÜRICH TECH. Menggabungkan sentuhan desain eksklusif dengan teknologi terkini, ZÜRICH TECH menawarkan sandal fashion yang mengutamakan kenyamanan.

Sebagai bagian dari koleksi terbaru BIRKENSTOCK, ZÜRICH TECH dirancang oleh Karl Birkenstock dengan fokus pada keseimbangan antara gaya dan fungsi. Dengan siluet yang mengikuti tren masa kini, sandal ini memastikan penggunanya tetap lincah dan stylish.

SKINFOOD Hadirkan Skincare Berbahan Dasar Wortel

ZÜRICH TECH membawa kita kembali dari tahun 1964 hingga 2024 dengan visi utilitarian yang terus berkembang. Sebagai reinterpretasi kontemporer dari desain klasik, sandal ini menampilkan kemajuan dalam kenyamanan dan teknologi.

Dengan Original BIRKENSTOCK Footbed, ZÜRICH TECH menawarkan pengalaman melangkah yang alami dan nyaman, mengubah cara kita melihat konsep alas kaki. Gesper hitam monokromatik yang dapat disesuaikan memberikan sentuhan modern pada sandal ini.

Koleksi Zurich Tech dari Birkenstock

Source : Ist.

Berkat bahan suede dan outsole EVA yang ringan, ZÜRICH TECH memberikan dukungan optimal tanpa mengorbankan kualitas. Inovasi ini mencerminkan komitmen BIRKENSTOCK terhadap kenyamanan dan performa.

Elemen-elemen yang terdapat pada ZÜRICH TECH adalah inovasi terbaik dari produk BIRKENSTOCK sebagai alas kaki berbahan cork-latex yang berbentuk anatomis. Tercipta untuk pengguna dengan style modern, yang tetap mengedepankan bentuk dan fungsi. Rangkaian koleksi ZÜRICH TECH dari BIRKENSTOCK akan menjadi produk wajib yang dipilih bagi para pecinta streetwear fashion.

Sandal futuristik ini mewujudkan esensi utama BIRKENSTOCK dan komitmennya terhadap produksi dan inovasi yang berkualitas. ZÜRICH TECH ditujukan untuk target audiens yang beragam, yang tentunya tetap mencari kenyamanan sekaligus penampilan, serta yang ingin selalu up to date dengan tren fashion terkini.

Dipenuhi dengan elemen inovatif, ZÜRICH TECH menjadi pilihan utama bagi pecinta streetwear fashion. Harga mulai dari Rp 3.399.000, sandal ini tersedia dalam dua warna, hitam dan putih, dan dapat dibeli secara eksklusif di online store LINEASHOES dan beberapa cabang offline store BIRKENSTOCK terpilih. Beberapa di antaranya seperti di Pondok Indah Mall 2, Grand Indonesia, Senayan City dan Paris Van Java Bandung.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

Kisah Kevin, Mantan TKI di Jepang yang Kini Jadi Fotografer Penjelajah Dunia
Life

Kisah Kevin, Mantan TKI di Jepang yang Kini Jadi Fotografer Penjelajah Dunia

Kisah Kevin, mantan TKI di Jepang, yang kini menjadi fotografer penjelajah dunia. Dari perjuangan hi..

SKINFOOD Hadirkan Skincare Berbahan Dasar Wortel
Life

SKINFOOD Hadirkan Skincare Berbahan Dasar Wortel

SKINFOOD menghadirkan seri produk Carrot Carotene, yaitu Carrot Carotene Relief Cream, Carrot Carote..

Paket Murah Dorong Netflix Capai 40 Juta Pengguna Aktif Bulanan
Life

Paket Murah Dorong Netflix Capai 40 Juta Pengguna Aktif Bulanan

Netflix mencapai 40 juta pengguna aktif bulanan dengan paket murah, mendorong pertumbuhan pelanggan ..

Telkomsel dan BiliBili Dukung Komunitas Konten Kreatif dengan Paket Bundling Premium
Life

Telkomsel dan BiliBili Dukung Komunitas Konten Kreatif dengan Paket Bundling Premium

Telkomsel dan BiliBili hadirkan paket bundling premium dengan kuota MAXstream untuk dukung komunitas..


;