Life

Olagud Sediakan Pilihan Protein Berkualitas Lewat Ayam Probiotik

post-img

Source : Nadhira/Gadgetdiva.id

GadgetDivaOlagud mengenalkan produk Ayam Probiotik terbarunya hari ini, Kamis (30/5). Produk ini diklaim menghadirkan pilihan protein hewani berkualitas yang kaya akan manfaat.

Menurut penjelasan Ahli Gizi Kesehatan masyarakat Prof. Dr. drg. Sandra Fikawati, ayam probiotik merupakan ayam pedaging yang diberi pakan probiotik untuk membantu penyerapan makanan dalam tubuh ayam. Sehingga, menjadi lebih optimal.

Oleh sebab itu, ayam yang diberi pakan priobiotik mendapatkan nutrisi secara maksimal. Selain itu, juga dapat membantu pertumbuhan dan perkembangan ayam agar tidak mudah terserang penyakit.

"Manusia membutuhkan setidaknya 20 jenis asam amino atau senyawa yang bergabung untuk membentuk protein. Sembilan di antranya adalah asam amino esensial yang harus didapatkan dari makanan," ungkap Sandra dalam konferensi pers yang berlangsung di Jakarta Pusat, Kamis.

Ayam probiotik yang diproduksi oleh Olagud ini dibudidayakan dengan metode modern framing yang telah dilengkapi dengan biosekuriti dan fasilitias pendukung lainnya. Guna menjamin kesehatan dan kesejahteraan ayam.

Nadhira/Gadgetdiva.id

Source :gadgetdiva.id

Jangjo: Inovasi Pengolahan Sampah Perkotaan


Dengan kualitas kontrol dan metode pembudidayaan yang ketat, ayam Olagud ini telah berhasil memasuki pasar Singapura pada pertengahan tahun 2023 lalu.

Marketing Manager Olagud Andre Sibuea menyatakan bahwa Ayam Olagud nantinya dapat ditemukan di berbagai pusat perbelanjaan di platform online maupun offline. Supaya, para ibu rumah tangga dapat memenuhi kebutuhan yang dapat memenuhi kesehatan mereka.

"Olagud menawarkan kemudahan bagi para konsumen dengan menyediakan beragam poduk dari ayam segar probiotik," tandas Andre.

Olagud tersedia di Jabodetabek dan dapat ditemukan di berbagai supermarket seperti Meat Market, Ranch Market, Farmers, AEON, Grand Lucky, Foodhall, Lottemart, dan Market City. Selain itu, Olagud dapat dipesan secara daring melalui akun toko resmi JAPFA Food Online yang tersedia di Tokopedia, Shopee dan Blibli.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

5G Dorong Visi Indonesia Emas 2045, Optimis Masa Depan Teknologi
Life

5G Dorong Visi Indonesia Emas 2045, Optimis Masa Depan Teknologi

Ericsson menyatakan bahwa 5G akan mempercepat pencapaian Visi Indonesia Emas 2045 dengan mendorong t..

Jangjo: Inovasi Pengolahan Sampah Perkotaan
Life

Jangjo: Inovasi Pengolahan Sampah Perkotaan

Jangjo meluncurkan JOWI System, solusi inovatif pengolahan sampah perkotaan, mendukung sirkular ekon..

Zurich Tech Birkenstock: Teknologi Alas Kaki ala Sultan dari Jerman
Life

Zurich Tech Birkenstock: Teknologi Alas Kaki ala Sultan dari Jerman

BIRKENSTOCK memperkenalkan Z√úRICH TECH, sandal fashion dengan desain eksklusif dan teknologi terbar..

Kisah Kevin, Mantan TKI di Jepang yang Kini Jadi Fotografer Penjelajah Dunia
Life

Kisah Kevin, Mantan TKI di Jepang yang Kini Jadi Fotografer Penjelajah Dunia

Kisah Kevin, mantan TKI di Jepang, yang kini menjadi fotografer penjelajah dunia. Dari perjuangan hi..


;