Life

Xiaomi Air Purifier Mulai Rp2 Juta untuk Udara Bersih di Rumah

post-img

Source : XiaomiID

GadgetDiva – Xiaomi memperkenalkan dua produk terbaru mereka, Xiaomi Smart Air Purifier 4 dan Xiaomi Smart Air Purifier Elite. Kedua produk ini hadir sebagai solusi efektif untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan dan mendukung gaya hidup sehat masyarakat.

Xiaomi Smart Air Purifier 4 dibanderol dengan harga Rp2.299.000, sementara Xiaomi Smart Air Purifier Elite dijual seharga Rp4.499.000.

Upaya Sunpride Dukung Tingkatkan Asupan Vitamin Masyarakat Indonesia

Indonesia masih tercatat memiliki kualitas udara terburuk di Asia Tenggara menurut laporan AQI, menjadikan menjaga kualitas udara dalam rumah sangat penting. Menggunakan Smart Air Purifier merupakan salah satu cara efektif untuk menyaring alergen, jamur, tungau, dan debu, sehingga meningkatkan kesehatan penghuni rumah.

Xiaomi Smart Air Purifier 4 memiliki dimensi 250 x 250 x 555mm dan mencakup area efektif 28-48 meter persegi. Alat ini mampu menyaring 99,97% partikel halus (0,3 mikron), menghilangkan 99,99% virus H1N1, dan lebih dari 99% alergen dalam satu jam. Dengan Sertifikasi Perawatan Alergi TÜV Rheinland, produk ini dilengkapi layar sentuh OLED yang menampilkan data PM2.5 real-time, suhu, dan kelembaban. Tingkat kebisingannya hanya 20,6 dB pada mode tidur dan daya output maksimum 30W.

Di sisi lain, Xiaomi Smart Air Purifier Elite memiliki dimensi Φ 310 × 730 mm dan dapat mencakup area hingga 125 meter persegi. Produk ini mampu menangkap 99,98% partikel sekecil 0,3 mikron dan mengurangi 99,9% virus Influenza A (H1N1) di udara. Dengan fitur layar sentuh OLED dan indikator partikel kasar, produk ini juga memiliki Sertifikasi Perawatan Alergi TÜV Rheinland. Tingkat kebisingannya hanya 20,2 dB dalam mode tidur dan daya output maksimum 60W.

Dengan peluncuran ini, Xiaomi menegaskan komitmennya untuk menyediakan solusi inovatif yang mendukung kesehatan masyarakat. Kedua purifikator udara ini dirancang untuk berbagai jenis ruangan, dari kamar tidur hingga ruang tamu besar, dengan teknologi canggih yang mampu menangani berbagai polutan dan alergen.

Produk ini juga mudah digunakan dan dirawat, dengan grill yang dapat dilepas untuk pembersihan dan kontrol pintar melalui aplikasi Mi Home, Google, dan Alexa. Dengan harga yang kompetitif dan teknologi mutakhir, Xiaomi Smart Air Purifier 4 dan Elite diharapkan menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari solusi udara bersih di rumah mereka.

Xiaomi Fans dan masyarakat umum bisa membeli Xiaomi Smart Air Purifier 4 mulai 6 Juni 2024, sementara Xiaomi Smart Air Purifier Elite tersedia mulai 25 Juni 2024.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

Judydoll Debut di JxB 2024, Bawa Jajaran Produk Viral ke Indonesia
Life

Judydoll Debut di JxB 2024, Bawa Jajaran Produk Viral ke Indonesia

Judydoll membawa lebih dari 60 produk ke Indonesia. Termasuk di antarnaya ialah Iron Masara dan Iron..

Upaya Sunpride Dukung Tingkatkan Asupan Vitamin Masyarakat Indonesia
Life

Upaya Sunpride Dukung Tingkatkan Asupan Vitamin Masyarakat Indonesia

Sunpride menggelar acara “Kupas Semarak Sunpride” yang merupakan puncak dari rangkaian kegiatan ..

Revolusi Industri Kecantikan: AI dalam Perawatan Kecantikan
Life

Revolusi Industri Kecantikan: AI dalam Perawatan Kecantikan

AI membawa perubahan besar dalam industri kecantikan, membantu pengguna memilih produk yang tepat un..

Trafik Telkomsel Meningkat Usai Mendukung 'World Water Forum' di Bali
Life

Trafik Telkomsel Meningkat Usai Mendukung 'World Water Forum' di Bali

Trafik internet Telkomsel melonjak setelah perusahaan mendukung World Water Forum di Bali. Artikel i..


;