Saturday, 27 February 2021
[adrotate banner="3"]

Samsung Tingkatkan Fungsi Galaxy Tab S7 & S7+ Lewat Pembaruan One UI 3

Galaxy Tab S7 & Tab S7 merupakan seri tablet premium Samsung yang hadir dengan berbagai fitur produktivitas dan konektivitas yang serbaguna, baik berkreasi, bekerja, hingga menikmati...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Tubuh Adele berubah drastis setelah lakukan jenis olahraga ini

    Paradiva yang bingung ingin melakukan program diet atau jenis olahraga apa yang cocok, sepertinya kamu bisa mengikuti jenis olahraga yang dilakukan penyanyi Adele, nih!

    Pelantun lagu All I Ask, ini dulunya bertubuh gemuk dan pipinya terlihat cubby, namun bentuk tubuhnya terlihat berubah drastis seperti mendekati kata ideal. Adele telah mengklaim bahwa dirinya merombak program olahraga dan dietnya dengan mengikuti olahraga sekaligus program diet seperti pilates, Sirtfood Diet, serta mengurangi gula dan beban saat melakukan gym.

    Menurut laman Mirror, Adele yang sempat memposting candaan di akun Instagram miliknya, mengatakan bahwa penyanyi berusia 31 tahun ini dulu dirinya sering menangis, namun sekarang Adele lebih sering mengeluarkan berkeringa di tubuhnya.

    Jenis olahraga pilates ini sebenarnya lebih berfokus pada anatomi fisik dari tubuh yang bertujuan untuk mengurangi rasa sakit. Bukan hanya itu, pilates juga dapat membentuk tubuh dengan cara mengembalikan tubuh ke postur yang benar, meningkatkan fleksibilitas dan keseimbangan serta strategi penurunan berat badan secara drastis.

    Dilansir pada laman DailyMail, Adele telah kehilangan berat badan melalui program The Sirtfood Diet dan jenis olahraga dari pelatih Pete Geracimo.

    Pola makan yang direkomendasikan oleh Geracimo, mendorong tubuh menjadi langsing karena konsumsi makanan nabati, seperti kangkung dan gandum yang dikenal sebagai aktivator sirtuin, yang menekan nafsu makan dan mengaktifkan gen kurus pada tubuh.

    Ini merupakan proses yang sama ketika melakukan puasa atau olahraga dapat membantu mengendalikan cara tubuh kita menangani lemak dan gula, sebagai hasilnya bisa mengatur nafsu makan.

    Adele juga mengonsumsi teh hijau, bubuk kakao, dan kunyit, yang kaya akan aktivator sirtuin, sementara dirinya masih diperbolehkan menikmati anggur merah dan keju favoritnya.

    Fakta lainnya, pada tahun 2015, Adele mengungkapkan penurunan berat badannya yang luar biasa yaitu hasil dari berhenti minum teh. Adele mengakui menggantinya dengan minum sekitar 10 cangkir minuman panas dalam sehari.

    “Saya suka melakukan beban. Saya tidak suka bercermin. Pembuluh darah meledak di wajah saya dengan sangat mudah, jadi saya sangat sadar ketika saya mengangkat beban untuk tidak membiarkan pembuluh darah meledak di wajah saya,” tutup Adele, dilansir laman DailyMail.

    Baca juga, Coba makanan ini dipagi hari untuk program diet kamu!

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR