Life

Kampanyekan Hidup Sehat dan Aktif, Herbalife Run 2024 Kembali Digelar

post-img

Source : GadgetDiva.id

GadgetDivaHerbalife kembali menggelar event lari untuk merayakan HUT ke-26 kehadirannya di Indonesia. Herbalife Run 2024 akan diadakan pada 15 September 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Pada event lari tahun ini, Herbalife akan melombakan 5 kategori yaitu kategori individu pria dan wanita 21Km, 10Km, 5Km, Fun Walk, dan Kids Fun Run.

Riset Ungkap Transaksi QRIS Tertinggi Capai Lebih dari Rp 3 Juta

Herbalife Run 2024 ditargetkan akan diikuti lebih dari 4.000 peserta dari sejumlah komunitas laridari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Member Independen Herbalife dan masyarakat umum.

"Kami sangat senang mengadakan kembali Herbalife Run, sebagai bagian dari komitmen kami untuk menginspirasi masyarakat dalam mengadopsi gaya hidup sehat dan aktif," kata Director & General Manager Herbalife Indonesia, Oktrianto Wahyu Jatmiko.

Dia menjelaskan event lari ini merupakan langkah aktif perusahaan menghadirkan inisiatif-inisiatif yang fokus meningkatkan pengetahuan tentang nutrisi yang sehat dan kebiasaan berolahraga untuk membantu masyarakat dalam upaya meningkatkan kualitas kesehatan dan kesejahteraan mereka untuk jangka panjang.

“Herbalife Run tahun ini sebagai bagian rangkaian Anniversary ke-26 Herbalife Indonesia, hadir dan menjadi bagian masyarakat Indonesia selama 26 tahun," tambahnya.

Selain kompetisi lari, Herbalife Run 2024 akan menampilkan berbagai kegiatan gaya hidup sehat, seperti edukasi nutrisi, mencoba sampel produk Herbalife 24 RS PRO yang akan segera diluncurkan, penilaian fisik dan kesehatan, serta running clinic oleh official coach Herbalife Run, Andre Caprina.

Para peserta juga dapat bergabung dalam sesi cardio dance dan menikmati berbagai permainan seru, photo booth, live music, dan hiburan lainnya yang akan disajikan dalam rangka perayaan Anniversary ke-26 Herbalife Indonesia.

"Lokasi Herbalife Run 2024 dipilih di ICE BSD Tangerang, karena memiliki akses yang lebih mudah dan tidak jauh dari Ibu Kota Jakarta, serta memiliki fasilitas pendukung lainnya, yang pastinya diharapkan para peserta mendapatkan pengalaman lari yang menyenangkan," ungkap General Manager Tribun EO, Gunawan Samiadji. Untuk diketahui Herbalife Run tahun lalu mengambil tempat di PIK Jakarta Utara.

Herbalife Sponsored Athletes, Chaidir Akbar seorang triatlet dan penggemar olahraga, yang juga hadir dalam acara tersebut mengatakan percaya bahwa Herbalife Run adalah platform yang baik bagi komunitas lari di Jabodetabek untuk berkumpul dengan tujuan yang sama untuk berlari, sambil menginspirasi masyarakat umum untuk memulai gaya hidup aktif dan sehat.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Herning Banirestu

Reporter

Memiliki pngalaman panjang sebagai jurnalis di Majalah SWA dan SWA.co.id, dengan jaringan kuat di berbagai industri bisnis, bukan saja di teknologi. Telah banyak menulis tokoh bisnis ternama dan CEO perusahaan besar baik lokal maupun global. Suka lari, baca, menulis dan melamun.

Artikel Terkait

Amazon Besut Pesaing ChatGPT OpenAI Bernama "Metis"
Life

Amazon Besut Pesaing ChatGPT OpenAI Bernama "Metis"

Amazon.com Inc. dikabarkan tengah membesut chatbot berbasis AI bernama "Metis". Chatbot ini disebut ..

Riset Ungkap Transaksi QRIS Tertinggi Capai Lebih dari Rp 3 Juta
Life

Riset Ungkap Transaksi QRIS Tertinggi Capai Lebih dari Rp 3 Juta

Populix mengungkap nilai transaksi tertinggi QRIS dapat mencapai lebih dari Rp 3 juta. Transaksi ter..

Kisah Sean Parker, Lulusan SMA yang Menjabat Sebagai Presiden Facebook
Life

Kisah Sean Parker, Lulusan SMA yang Menjabat Sebagai Presiden Facebook

Sean Parker, lulusan SMA tanpa gelar, menjadi presiden pertama Facebook. Artikel ini mengungkap kisa..

SnackVideo Luncurkan Program SnackStar: Menyoroti Kekayaan Desa dan Kreator Inspiratif
Life

SnackVideo Luncurkan Program SnackStar: Menyoroti Kekayaan Desa dan Kreator Inspiratif

SnackVideo perkenalkan program SnackStar bertema Kekayaan Desa, mendukung kreator pedesaan sukses. S..


;