Sunday, 7 March 2021
[adrotate banner="3"]

Apple Ungkap Peringkat Kemampuan Perbaikan untuk MacBook dan iPhone

Untuk mematuhi undang-undang "Hak untuk Memperbaiki" di Perancis, Apple telah mengungkap peringkat kemampuan perbaikan untuk berbagai model MacBook dan iPhone. Dilansir dari Beta News, peringkat...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    ‘Melangkah Jauh ke Depan’, Gojek siap pasang strategi

    Bertepatan merayakan ulang tahun Gojek yang ke-9, Kevin Aluwi dan Andre Soelistyo selaku Co-CEO Gojek umumkan strategi jangka panjang perusahaan. Strategi ini dinamakan dengan sebutan ‘Going the Distance’ atau ‘Melangkah Jauh ke Depan’.

    Strategi Going the Distance ini memiliki empat hal, yaitu peningkatan kepuasan pelanggan, penyelarasan pertumbuhan dan keberlanjutan bisnis, menjadi perusahaan global melalui ekspansi internasional, dan mewujudkan Gojek sebagai tempat bekerja yang berkelas dunia.

    “Gojek adalah pelopor konsep super app yang telah membuktikan kesuksesan model ekosistem bisnis yang menghubungkan jutaan orang, pelanggan, mitra driver, merchant, serta penyedia layanan.” Kata Kevin Aluwi, selaku Co-CEO Gojek.

    Keberhasilan sistem operasi Gojek dibuktikan dengan pertumbuhan total pengguna aktif bulanan yang mencapai 1,5 kali lipat dalam satu tahun terakhir, berdasarkan data dari sebuah platform global independen yang menganalisis penggunaan aplikasi mobile sedunia menurut pemaparan Kevin.

    Untuk bantu pengguna menyelesaikan masalah sehari-hari, Gojek pelopori tiga layanan super app, “Ketiga super app ini meliputi super app untuk membantu pelanggan menyelesaikan permasalah dalam kehidupan sehari-hari, super app untuk mitra driver dan penyedia layanan mendapatkan penghasilan tambahan, dan super app untuk merchant mengembangkan bisnis,” lanjutnya Kevin.

    Saat ini Gojek telah mampu mencetak kontribusi margin positif di hampir seluruh layanan utama kami, yaitu pesan-antar makanan dan minuman, pembayaran, serta transportasi online. Gojek juga telah berhasil mencetak 2 kali lipat pertumbuhan pendapatan dalam 12 bulan terakhir.

    “Investasi Astra di Gojek adalah salah satu investasi besar yang kami lakukan di sektor teknologi. Hal itu karena Astra mendukung perkembangan Gojek sebagai start-up nasional yang memberi peluang lapangan pekerjaan bagi jutaan mitranya, sekaligus mempermudah kehidupan sehari-hari pengguna layanannya. Kami percaya, Gojek dapat senantiasa mengembangkan bisnis yang berkelanjutan dan memberikan kontribusi nyata bagi Indonesia.” Ujar Prijono Sugiarto, Presiden Direktur Astra.

    Baca juga, #GakPakeLama Gojek kini dilengkapi panduan Titik Jemput Terdekat

    4 COMMENTS

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR