Tuesday, 2 March 2021
[adrotate banner="3"]

Pembaruan Telegram Tambahkan Opsi auto-delete dalam Platformnya

Aplikasi Telegram baru saja memperbarui platformnya dengan membawa opsi auto-delete. Tak hanya itu, ternyata ada pula fitur invie links dan new unlimited groups. Pembaruan...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Duo Co-CEO Gojek punya empat strategi baru, soal hal apa?

    Duo Co-CEO Gojek, Kevin Aluwi dan Andre Soelistyo, kenalkan empat strategi jangka panjang perusahaan yang dinamakan ‘Going the Distance’ atau ‘Melangkah Jauh ke Depan’. Empat hal strategi yang dikenalkan ini berfokus pada peningkatan kepuasan pelanggan, keberlanjutan bisnis, penguatan posisi sebagai perusahaan global, dan menjadi tempat kerja kelas dunia.

    Apa saja, sih penjelasan mengenai hal-hal strategi Gojek jangka panjang?

    Mengutamakan kepuasan pelanggan untuk memastikan pertumbuhan jangka panjang

    ● Gojek akan memperkuat pengembangan tiga pilar produk yang paling dibutuhkan dan diminati pelanggan, yaitu pesan-antar makanan dan minuman, pembayaran, serta transportasi.

    ● Gojek juga menghadirkan layanan lain yang diminati pelanggan melalui kerja sama pemanfaatan platform Gojek dengan perusahaan-perusahaan terbaik di bidangnya (third party platform).

    ● Selain itu Gojek akan berinvestasi pada sarana dan inisiatif jangka panjang yang bisa memastikan pengalaman terbaik pelanggan dalam menggunakan aplikasi (user experience).

    Memastikan pertumbuhan dan keberlanjutan bisnis menuju kesiapan melantai di bursa

    Gojek akan berfokus pada pertumbuhan yang berorientasi pada penguatan produk untuk meningkatkan loyalitas pelanggan terutama dari basis pelanggan yang menggunakan tiga atau lebih layanan Gojek di setiap bulannya (core users).

    Menjadi perusahaan global melalui ekspansi internasional

    Gojek menargetkan menjadi perusahaan karya anak bangsa yang semakin mengharumkan nama Indonesia di kancah global. Hal ini akan dicapai dengan meningkatkan rasio dari pelanggan Indonesia vs pasar Internasional dari 80:20 menjadi 50:50, serta dengan melakukan ekspansi di pasar-pasar baru di Asia Tenggara.

    Menjadi tempat kerja berkelas dunia

    Memposisikan Gojek sebagai tempat kerja kelas dunia untuk menjaring talenta terbaik nasional dan internasional. Dalam enam bulan terakhir Gojek telah berhasil merekrut berbagai pemimpin industri teknologi kelas dunia antara lain dari Silicon Valley, serta perusahaan global terkemuka seperti Netflix, NASA, dan lainnya.

    Baca juga, ‘Melangkah Jauh ke Depan’, Gojek siap pasang strategi

    Pada momen istimewa ini, duo Co-CEO Gojek, Kevin Aluwi dan Andre Soelistyo, juga mengapresiasi 9 pahlawan ekosistem yang mewakili jutaan mitra di dalam ekosistem Gojek.

    Para pahlawan ekosistem ini telah menunjukkan kinerja, integritas, serta melakukan inisiatif luar biasa yang bermanfaat bagi orang banyak, sekaligus menginspirasi masyarakat untuk terus berbuat kebaikan.

    “Kami menyadari bahwa jutaan mitra dalam ekosistem Gojek adalah pahlawan-pahlawan yang menolong dan membantu keseharian kita. Mereka mempermudah dan mengurangi friksi dalam kehidupan sehari-hari melalui berbagai layanan yang ada dalam platform Gojek. Mereka merupakan bagian penting dalam upaya Gojek memberikan layanan terdepan bagi para pelanggan kami dan menciptakan dampak sosial positif yang lebih luas lagi,” tutup Kevin Aluwi.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR