Friday, 5 March 2021
[adrotate banner="3"]

Ponsel gaming Rp 1 jutaan, Realme narzo 30A resmi rilis!

Realme baru saja resmi meluncurkan smartphone gaming terbaru, Realme narzo 30A “Power Up The Game” ke Indonesia dengan harga Rp 1 jutaan.   Untuk pertama kalinya,...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Smart Mug ini dirancang khusus, punya daya baterai dan konektivitas Bluetooth

    Startup Ember memperkenalkan smart mug yang dikontrol suhu ke pasar perangkat berteknologi canggih sejak tahun 2016 lalu. Perusahaan ini meluncurkan Ember Mug 2, Ada dua mug Ember generasi kedua yang terpisah yaitu Ember Travel Mug dan Ember Mug, yang dirancang khusus untuk penggunaan di rumah dan di kantor.

    Keduanya dilengkapi daya tahan baterai, berkat perbaruan teknologi baterai yang lama dan keduanya mendapatkan coaster pengisian daya yang didesain ulang, sementara Travel Mug 2 memiliki fitur baru untuk menyesuaikan suhu minuman.

    Mug berteknologi canggih ini hadir dengan warna hitam, putih dan versi tembaga, serta dalam dua ukuran: 10 oz dan 14 oz. Seperti pendahulunya, mug ini memiliki elemen pemanas internal dan baterai, konektivitas Bluetooth untuk kontrol smartphone dari aplikasi Ember dan lapisan keramik yang tahan lama.

    Ember Mug 2 memiliki LED yang dapat disesuaikan yang menunjukkan pada pengguna saat berfungsi, dan pengguna dapat mengubah warna apa pun yang diinginkan. Untuk mengatur suhu yang diinginkan, pengguna bisa memasangkannya dengan aplikasi di ponsel.

    Perangkat canggih ini akan mengirimi pengguna notifikasi ketika cairan dalam mencapai suhu yang diinginkan. Mug ini juga menawarkan masa pakai baterai hingga 50% lebih baik daripada versi aslinya.

    Pengguna dapat menggeser jari pada mug untuk menambah atau mengurangi suhu apa pun pada minuman di dalamnya. Perangkat Ember ini melangsingkan desain sambil menjaga volume internal (12 oz) tetap sama, sehingga sedikit lebih ringan dan ramah perjalanan daripada sebelumnya, selain itu menawarkan masa pakai baterai hingga tiga jam.

    Ember juga mengambil fitur tidur otomatis dan bangun yang diperkenalkan dengan Mug keramik Ember asli dan membawanya ke Travel Mug 2, artinya perangkat ini akan hidup dan mati secara otomatis tergantung pada apakah ia mendeteksi cairan di dalam, atau gerakan, untuk memperpanjang masa pakai baterai lebih jauh.

    Desain Ember Travel Mug 2 dirancang dengan permukaan matte yang halus dan desain yang ramah tangan, bersama dengan tampilan LED yang jelas dan menampilkan berwarna merah yang hilang begitu saja saat tidak digunakan.

    Menunjukkan suhu, serta indikator daya tahan baterai yang tersisa, pengguna dapat menambahkan nama khusus untuk ditampilkan agar menghindari kebingungan jika ada beberapa Travel Mugs yang digunakan.

    Daya tahan baterai tambahan pada generasi baru dan daya tariknya tetap sama, jika pengguna seorang penggemar kopi atau teh dan tidak suka kembali ke cangkir hangat atau dingin, maka ini adalah barang yang harus dimiliki.

    Baca juga, AWS janji ajarkan Indonesia teknologi Cloud Computing hingga 2025

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR