Beda Youtube Music dengan aplikasi lain, gratis langganan 3 bulan

Hadir di Indonesia, Youtube Music menggemparkan dunia streaming music. Lalu apa sebenarnya beda Youtube Music dengan aplikasi lain?

YouTube Music adalah aplikasi musik baru yang diciptakan untuk mendengarkan musik dan dilengkapi dengan teknologi YouTube: untuk membuat dunia musik jadi lebih mudah dijelajahi dan jadi semakin personal. Dengarkan, tonton, atau temukan musik favorit dari satu tempat. tak hanya video musik, tetapi juga album resmi (Official Album), single, remix, pentas live, cover, dan musik langka yang hanya bisa ditemukan di YouTube.

Berikut 6 alasan beda YouTube Music dari yang lain:

Semua ada, bukan hanya video musik, tetapi juga official music dan official album. Selain itu ada juga single, remix, pentas live, lagu cover, dan musik-musik langka yang hanya ada di YouTube. Inilah beda Youtube Music dengan aplikasi lain.

Rekomendasi khusus untuk pengguna. Layar beranda aplikasi akan beradaptasi secara dinamis dan memberikan rekomendasi sesuai jenis musik yang pernah didengarkan, dan aktivitas yang dilakukan si pengguna. Jadi saat sedang berolahraga di gym, atau sedang dalam perjalanan pergi pulang ke kantor, Anda bisa temukan musik yang tepat di sini.

Ribuan playlist dari genre, suasana hati, aktivitas, atau bahasa mana pun. Cobalah “Pop Indonesia yang Akan Ngehits”, “Pop Indonesia Terbaru” atau “Paling Hits Hari Ini” untuk temukan musik baru.

Fitur penelusuran yang pintar. Youtube yang akan temukan lagunya, walau pengguna tak tahu judulnya. Misal: “Lagu dengan lirik ‘izinkan aku untuk terakhir kalinya’? Serahkan pada Youtube. Aplikasi ini juga bisa telusuri liriknya (meskipun lirik yang dicari salah).

Video terbaru dan terpopuler. Dengan YouTube musik, kita bisa tahu apa saja video terbaru dan terpopuler. Semuanya dimasukkan di kolom Hotlist. Hari ini di Indonesia, kolom Hotlist menampilkan “Hotlist Pop Indonesia”, “Hotlist Musik Dance Indonesia”, “Hotlist Heavy Rock Indonesia”, “Hotlist Rock Indonesia”, “Hotlist Indie Indonesia”, dan “Hotlist Hip Hop Indonesia”

Mode beralih audio/video. Beralih antara audio/video cukup dengan sekali tekan tombol. Fitur unik ini memudahkan pelanggan YouTube Premium dan YouTube Music Premium untuk berpindah ke lagu atau video musik, untuk pengalaman mendengarkan dan menonton musik yang lancar.

Download aplikasinya di Google Play Store dan iOS App Store, serta dapatkan tawaran perkenalan khusus 3 bulan gratis untuk YouTube Music Premium (sampai dengan 26 November 2019)

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.