Gerai FIT Gourmet bantu kamu konsumsi menu makanan sehat

3
Gerai FIT Gourmet

The FIT Company hadirkan layanan pilar makanan sehat melalui FIT Gourmet yang merupakan langkah konkret perusahaan dalam menginovasi produk serta konsep penyajian makanan di setiap gerainya.

Produk-produk yang dihadirkan FIT Gourmet yaitu perpaduan menu-menu makanan yang telah dikenal melalui dua brand makanan sehat The FIT Company sebelumnya, yaitu menu makanan rendah kalori dari FIT Lokal serta menu katering sehat premium dari Slim Gourmet.

Perubahan FIT Gourmet ini terletak pada konsep penyajian makanan yang akan terbagi menjadi dua lini, yaitu:

FIT Gourmet Catering

Layanan katering sehat premium yang melayani berbagai kebutuhan diet terkait berat badan, kondisi medis, hingga kondisi pertumbuhan anak.

FIT Gourmet Express

Restoran makanan sehat yang menyuguhkan beragam santapan harian bergizi mulai dari makanan utama, makanan pendamping, makanan ringan, hingga minuman penambah energi dan multivitamin.

Porsi karbohidrat yang dominan, berlebihan dalam menyantap makanan asin dan mengonsumsi minuman manis, gemar makan makanan berminyak serta jeroan, hingga kurangnya mengonsumsi buah dan sayur merupakan kebiasaan yang kurang menyehatkan di masyarakat Indonesia.

Tidak mengherankan jika banyak orang kini menderita masalah kesehatan seperti gangguan pencernaan, obesitas, hingga diabetes.

“Nutrisi harian yang lengkap merupakan kebutuhan esensial bagi setiap orang. Hanya saja, pilihan makanan sehat yang ada selama ini masih kurang bervariasi dan rasanya sering kali kurang akrab di lidah orang Indonesia. Melalui FIT Gourmet, kami berharap dapat memberikan pilihan makanan sehat yang lebih beragam dengan rasa familier, serta tentu saja bergizi tinggi,” ujar Jeff Budiman selaku CEO dan Co-founder The FIT Company.

Saat ini, sajian FIT Gourmet dapat dinikmati di lima gerai yang terletak di kawasan Cipete, Senayan, Bintaro, Cideng, dan Melawai.

Pelanggan juga dipersilakan untuk melakukan pemesanan makanan FIT Gourmet secara mudah melalui FITCO, aplikasi mobile yang menawarkan layanan wellness secara holistis milik The FIT Company.

“Menghidangkan makanan lezat serta bernutrisi telah menjadi perhatian kami sejak awal. Hal tersebut mendasari lahirnya FIT Gourmet sebagai peningkatan konsep sajian bergizi dalam ekosistem wellness yang kami kembangkan.” tutup jeff.

Baca juga, Aplikasi Fitco hadirkan layanan pilar Move dan Eats


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

3 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan