Halodoc Gandeng Artis BCL Luncurkan Kampanye #TanyaDokterAsli

1
Aplikasi Halodoc gandeng BCL

Ajak Masyarakat Akses Informasi Kesehatan dari Dokter Tepercaya, Aplikasi layanan kesehatan, Halodoc adakan kampanye #TanyaDokterAsli gandeng BCL (Bunga Citra Lestari), sosok pekerja seni sekaligus ibu dengan mobilitas tinggi namun tetap memprioritaskan kualitas kesehatan keluarga.

Melalui kampanye #TanyaDokterAsli, BCL yang merupakan pengguna Halodoc, ingin mengajak masyarakat, terutama para orang tua yang memegang peran vital dalam mengupayakan kesehatan keluarganya untuk langsung berkomunikasi dengan dokter dokter di Halodoc yang sudah tepercaya untuk memberikan informasi kesehatan yang sesuai dengan kondisi dan keluhan kita.

Dalam proses kurasi dokter, Halodoc memiliki beberapa tahap mulai dari pemeriksaan lisensi yang harus dimiliki oleh para dokter, hingga proses pelatihan bagi dokter tentang bagaimana cara menjawab pasien dengan menggunakan teknologi dalam aplikasi Halodoc.

“Sejak didirikan pada 2016, Halodoc fokus untuk memperluas akses kesehatan berbasis teknologi bagi masyarakat yang tidak hanya mudah diakses namun juga aman dan tepercaya. Salah satu fitur terbaik dan menjadi yang terbanyak digunakan oleh pengguna adalah fitur ‘Bicara dengan Dokter’, karena melalui fitur ini pengguna dapat berkomunikasi dengan dokter asli dan tepercaya.” Ujar Felicia Kawilarang, selaku Vice President of Marketing Halodoc.

Selain itu, lebih dari 60% dokter yang telah tergabung dalam ekosistem Halodoc sudah memiliki pengalaman praktik lebih dari 5 tahun. Perwakilan Dokter dr. Iman Teguh Badruzzaman mengatakan bahwa saat ini, di tengah banyaknya berbagai informasi yang beredar, masyarakat juga dituntut semakin kritis dalam menyaring informasi kesehatan yang tepercaya.

Sebagai seorang tenaga kesehatan, dr. Iman sangat menyambut baik dan mendukung kampanye #TanyaDokterAsli guna mengedukasi masyarakat untuk mengakses informasi kesehatan langsung dari dokter yang tepercaya.

Selain itu, melalui pemanfaatan teknologi yang dilakukan oleh Halodoc, juga memberikan kesempatan bagi dr. Iman untuk turut memperluas akses kesehatan bagi masyarakat Indonesia.

Aplikasi Halodoc juga memberikan layanan kesehatan yang terintegrasi seperti Layanan Apotik Antar dan pemeriksaan laboratorium sehingga memudahkan masyarakat dalam layanan kesehatan digital tanpa harus repot-repot melakukan antrian di rumah sakit atau layanan apotik.

Baca juga, Tanda-tanda alami depresi, kenali 6 gejalanya


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan