#​MenangIn​donesia, Gojek dukung anak bangsa berlaga di SEA Games 2019

0
Gojek Kampanye #​MenangIn​donesia

Gojek ajak masyarakat Indonesia mendukung putra-putri kebanggaan tanah air yang berlaga di SEA Games 2019, melalui kampanye #MenangIndonesia. Pesta olahraga terbesar Asia Tenggara tersebut akan digelar di Filipina pada 30 November hingga 11 Desember 2019 dengan 56 cabang olahraga dan lebih dari 800 atlet Indonesia akan turun bertanding pada 51 cabang olahraga.

Melalui kampanye #MenangIndonesia ini, Gojek ajak masyarakat untuk turut berjuang membuat Indonesia menjadi lebih baik, dimulai dari diri sendiri, “Banyak hal-hal nyata yang dapat kita lakukan sehari-hari untuk #MenangIndonesia. Misalnya dengan tidak menyebarkan hoax, memiliki mental tangguh, rajin membaca untuk menambah wawasan, membiasakan budaya antre, dan banyak lagi. Kami yakin pasti ada jalan untuk menjadi pribadi yang lebih baik setiap hari,” kata Ainul Yaqin, selaku Group Chief Marketing Officer Gojek.

Untuk menunjukkan dukungan dan memberikan semangat #MenangIndonesia versi diri sendiri, masyarakat dapat mengunjungi laman Gojek /menangindonesia mulai dari 18 November 2019 hingga 11 Desember 2019. Yang lebih seru lagi, sebanyak lebih dari 200 partisipan dengan ide #MenangIndonesia paling kreatif akan mendapatkan kaos ‘jersey rakyat’.

Group Chief Marketing Officer Gojek Ainul Yaqin mengatakan, “Kampanye #MenangIndonesia merupakan bentuk dukungan Gojek terhadap para atlet tanah air untuk berprestasi di ajang SEA Games 2019. Semangat juang para atlet untuk selalu memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara menjadi inspirasi kami di Gojek.” Lanjut Yaqin.

Yaqin menambahkan bahwa sejalan dengan komitmen para atlet untuk terus berlatih tanpa kenal lelah demi mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional, Gojek juga terus berinovasi dengan memanfaatkan teknologi agar dapat ‘Melangkah Jauh ke Depan’ membawa karya anak bangsa ke panggung dunia dan memberikan dampak positif yang lebih luas lagi.

Beragam keseruan lain juga memeriahkan kampanye #MenangIndonesia, seperti parade fun walk, kegiatan nonton bareng pertandingan SEA Games 2019 yang ditayangkan secara eksklusif oleh MNC Group, berbagai permainan interaktif bertema olahraga, serta hiburan dari musisi papan atas.

Nah, rangkaian kemeriahan kampanye #MenangIndonesia ini akan diselenggarakan mulai 1 Desember 2019 yang bertepatan dengan upacara pembukaan SEA Games 2019 hingga penutupan di 11 Desember 2019 di GoFood Festival Gelora Bung Karno.

Baca juga, ‘Melangkah Jauh ke Depan’, Gojek siap pasang strategi


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan