Wednesday, 3 March 2021
[adrotate banner="3"]

Dukung ekonomi kreatif kawasan Danau Toba, DANA partisipasi dalam #BeliKreatifDanauToba

DANA dorong pengembangan ekonomi kreatif kawasan Danau Toba melalui partisipasi aktifnya di dalam kampanye #BeliKreatifDanauToba yang diluncurkan oleh Presiden RI Joko Widodo secara virtual...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Sekarang, YouTube Musik gantikan Google Play Musik di Android 10!

    Mendengarkan musik merupakan hal yang biasa kita lakukan, entah ketika sedang di rumah atau aktivitas di luar. Mendengarkan musik bisa membuat kita menjadi lebih santai dalam melakukan aktivitas sehari- hari.

    Nah, biasanya kita mendengarkan musik dari smartphone melalui aplikasi yang sudah terpasang di smartphone penggunanya dan aplikasi musik bawaan dari Android yaitu Google Play Musik.

    Lalu, apakah paradiva termasuk ke dalam pengguna smartphone Android 10? Saat ini, kamu pasti bertanya-tanya kemana perginya aplikasi Play Musik yang biasanya dipakai ketika mendengarkan musik.

    Nah, tenang, girls! Karena ternyata Google telah memutuskan bahwa pada perangkat Android 10, aplikasi Play Music akan diganti dengan aplikasi YouTube Music sebagai aplikasi musik yang sudah diinstal, jadi kamu gak perlu heran kemana perginya aplikasi Play Musik, ya!

    “Pendengar musik di perangkat Android sekarang bisa streaming dan mencari lagu baru dengan hanya beberapa ketukan. Penggemar musik di ponsel Android sekarang dapat dengan mudah membuka keajaiban YouTube Musik, yang akan diinstal pada semua perangkat baru yang diluncurkan dengan Android 10 (dan Android 9), termasuk seri Pixel. ” tulis Manajer Produk Youtube Musik, Brandon Bilinski dalam kiriman blog.

    Sejak YouTube Musik meluncur, Google mengatakan layanan ini akan menggantikan Google Play Musik sebagai platform musik berlangganan. Namun, perusahaan terlambat menginformasikan hal itu, membuat orang-orang tidak mau melakukan peralihan aplikasi.

    Perusahaan juga telah mengiklankan paket langganan premium dalam aplikasi yang begitu populer, menawarkan keunggulan Youtube Premium. Pengguna yang membeli paket itu dapat menikmati video tanpa iklan, mengunduh video, dan juga menikmati layanan Youtube Music Premium.

    Meskipun demikian, itu tidak berarti bahwa Google telah menyelesaikan Play Musik. Bahkan, pengguna yang ingin memasang Play Musik kembali di perangkat mereka yang mendukung YouTube Music akan dapat melakukannya. Yang perlu kamu lakukan adalah pergi ke Play Store dan mencari aplikasi dan kamu dapat mengunduh ulang sekali lagi.

    Sayangnya, Pihak Google tidak memberitahu mengapa mengganti Play Musik dengan Youtube Musik, mungkin bisa saja dalam upaya untuk membantu meningkatkan pelanggan ke layanan.

    Meskipun aplikasi Youtube Musik kekurangan fitur tertentu dari Play Music, mudah-mudahan Google akan segera memperbaruinya di masa depan untuk membuatnya setara dengan Play Musik!

    Baca juga, Beda Youtube Music dengan aplikasi lain, gratis langganan 3 bulan

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR