Tuesday, 2 March 2021
[adrotate banner="3"]

Pembaruan Telegram Tambahkan Opsi auto-delete dalam Platformnya

Aplikasi Telegram baru saja memperbarui platformnya dengan membawa opsi auto-delete. Tak hanya itu, ternyata ada pula fitur invie links dan new unlimited groups. Pembaruan...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    EA7 Emporio Armani hadirkan teknologi untuk pakaian olahraga di Jakarta

    EA7 Emporio Armani luncurkan koleksi Fall/Winter 2019 melalui acara Run with the Captain, pekan lalu di Jakarta. EA7 Emporio Armani memperkenalkan rangkaian produk terbarunya yang dilengkapi teknologi bernama Vigor7, Ventus7, Natural Ventus7, dan Spirit C2.

    “Run with The Captain adalah kesempatan untuk para atlet dan penggiat olahraga untuk mencoba koleksi EA7 Emporio Armani Fall/Winter 2019. Kami ingin mendengar langsung pendapat mereka mengenai koleksi pakaian olahraga terbaru dari EA7 Emporio Armani. Hasilnya sangat luar biasa!” kata Audry Ong, Division Head EA7 Emporio Armani Indonesia.

    Bertujuan untuk memberikan performa tinggi serta kenyamanan untuk para pelanggan ketika berolahraga, EA7 Emporio Armani menciptakan Vigor7 untuk meningkatkan peredaran darah dengan mengoptimalkan tekanan pada pembuluh darah dan mengurangi getaran otot.

    Teknologi ini sangat cocok untuk kegiatan olahraga yang sangat kompetitif dan intens. Sedangkan Ventus7 menggunakan material polyester yang dapat mengatur kelembapan tubuh serta memungkinkan suhu tubuh yang dihasilkan dapat keluar melalui pori-pori pakaian.

    Natural Ventus7 menjamin kegunaan yang sama dengan Ventus7, tetapi dengan sentuhan yang lebih lembut karena terdapat kombinasi bahan yang sempurna antara polyester dan kapas.

    Untuk memberikan kenyamanan dan keringanan untuk atlet, EA7 Emporio Armani juga mendesain sepatu Spirit C2 Ultimate dengan memory foam dan midsole dengan senyawa C2.

    Untuk memberikan kenyamanan dan keringanan saat berolahraga, sepatu Spirit C2
    Ultimate dirancang dengan memory foam dan midsole dengan senyawa C2. Memory
    foam pada sepatu ini memberikan kenyamanan dan mendukung penyesuaian bentuk
    kaki.

    Bahkan, sepatu Spirit C2 Ultimate juga menawarkan perlindungan maksimal serta
    dapat meredam energi yang keluar dari tubuh dan mengembalikan energi tersebut dalam
    setiap langkah, serta mengurangi resiko terkilir dan peradangan tulang.

    Selain Ventus7, Natural Ventus7, dan Spirit C2, EA7 Emporio Armani juga merancang Vigor7 untuk mereka yang menyukai olahraga intens, seperti panjat tebing, bela diri, dan bersepeda gunung. Vigor7 dapat meningkatkan peredaran darah dengan mengoptimalkan tekanan pada pembuluh darah dan mengurangi getaran otot yang berujung pada peningkatan performa. Teknologi ini juga memiliki bahan dasar yang sejuk dan cepat kering.

    Ventus7, Natural Ventus7, Spirit C2, dan Vigor7 dibuat oleh teknologi EA7 Emporio Armani untuk memenuhi kebutuhan para atlet dalam memberikan kenyamanan ekstra dan mendukung performa tinggi ketika berolahraga, baik untuk lari hingga mendaki.

    Fyi, Koleksi produk EA7 Emporio Armani Fall/Winter 2019 sudah tersedia sejak September 2019 di Indonesia. Koleksi ini dapat ditemui di gerai EA7 Grand Indonesia West Mall dan Pondok Indah Mall 2.

    Baca juga, Setelah Tahu Ini, Jangan Sepelehkan Pemanasan Sebelum Olahraga

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR