Friday, 26 February 2021
[adrotate banner="3"]

Youtube Perluas Fitur Pengawasan Orang Tua Untuk Anak dan Remaja

Youtube mengumumkan bahwa fitur kontrol orang tua telah diperluas dalam platformnya. Fitur ini ditujukan bagi anak-anak yang sudah melampaui batas usia yang ditentukan oleh...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    YouTube FanFest 2019 hadirkan kolaborasi seru di Live Show dan Festival Show

    Para YouTube kreator Indonesia dan mancanegara hadirkan kejutan kolaborasi seru di Live Show dan Festival Show. Acara ini kembali hadir di Jakarta setelah sebelumnya sukses di tiga kota yaitu Yogyakarta, Surabaya dan Bandung.

    YouTube FanFest 2019 diselenggarakan pada tanggal kemarin 29 November 2019 di JIEXPO Kemayoran. YouTube FanFest yang dipersembahkan oleh Samsung Galaxy A Series, Mie Sedaap bukan hanya bekerjasama dengan IM3 Ooredoo namun juga ikut sertakan Coca-Cola, dan Dana.

    Nah, YouTube FanFest Jakarta 2019 ini dimeriahkan sederet nama bintang YouTube dari Indonesia dan dunia yang berkumpul di atas panggung YouTube FanFest Jakarta untuk menghibur para penggemarnya di Indonesia.

    Bintang YouTube dunia ternama seperti HRVY hadir di Jakarta untuk bertemu ribuan penggemar mereka bersama sederet nama kreator populer bangsa yang tak kalah menariknya seperti NOAH, Jaz, Maell Lee, Animasinopal, Skinnyindonesian24, Atta Halilintar, Step by Step ID, KIFLYF TV, Aviwkila dan Young Lex.

    Dalam rangkaian YouTube FanFest 2019 dihadirkan pula YouTube Festival untuk lebih memfasilitasi para penonton dan terbuka untuk umum. Akan hadir pertunjukan musik dari band ternama seperti SamSonS Band serta experiential booth bermain game langsung bersama MiawAug, SARAH VILOID dan masih banyak lagi yang dimulai pada tanggal 29 November 2019 jam 17.00 sore.

    YouTube FanFest memperluas jangkauan dan membuka kesempatan bagi para kreator lokal luar Jakarta untuk menunjukkan talentanya di atas panggung melalui YouTube Showcase yang telah sukses diselenggarakan di Yogyakarta, Surabaya, Bandung dan Makassar pada pertengahan November lalu.

    Lebih dari 79 juta orang Indonesia datang ke YouTube yang tercatat di bulan Mei 2019 diikuti dengan pertumbuhan kreator dari luar Jakarta yang terus meningkat dari tahun ke tahun menurut Comscore.

    Untuk merayakan momen ini, YouTube memberikan Diamond Button Award kepada satu konten kreator entertainment yaitu RANS Entertainment yang telah mencapai 10 juta subscribers. Hingga tercatat hingga saat ini telah ada lima pemegang Diamond Button Award di Indonesia yakni, Atta Halilintar, Ricis Official , Gen Halilintar , Dan Rans Entertainment.

    Menjadi Official Smartphone untuk YouTube FanFest 2019, Samsung Galaxy A ikut antusias dengan menunjukkan dukungan penuh terhadap acara yang banyak melibatkan anak muda kreatif dan sangat peduli akan inovasi teknologi.

    Pada acara ini, para kreator juga ikut mengungkapkan semangat mereka untuk tampil pada YouTube FanFest Indonesia Live Show. Penonton juga dapat menyaksikan siaran live stream melalui YouTube channel YouTube FanFest di youtube.com/FanFest dan pastikan para pengguna terus mengikuti perkembangan #YTFFID di media sosial, ya!

    Baca juga, YouTube Musik: Sediakan cara baru mendengarkan musik!

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR