Wednesday, 3 March 2021
[adrotate banner="3"]

Dukung ekonomi kreatif kawasan Danau Toba, DANA partisipasi dalam #BeliKreatifDanauToba

DANA dorong pengembangan ekonomi kreatif kawasan Danau Toba melalui partisipasi aktifnya di dalam kampanye #BeliKreatifDanauToba yang diluncurkan oleh Presiden RI Joko Widodo secara virtual...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    IM3 Ooredoo ikut kolaborasi di YouTube FanFest Jakarta 2019

    IM3 Ooredoo kolaboorasi dengan berbagai YouTuber di YouTube FanFest Showcase Jakarta. Setelah sukses melakukan kolaborasi di 4 kota sebelumya yaitu di YouTube FanFest Showcase Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Makassar, acara ini menampilkan banyak konten kreator baik dari dalam negeri hingga luar negeri.

    Di showcase tahun ini, para YouTuber akan menunjukkan cara membuat konten secara maksimal dan menarik dengan cara berkolaborasi.

    Pengunjung akan segera mendapatkan hasil video kolaborasi, dan kesempatan untuk memenangkan hadiah kamera vlog untuk mereka yang mengunggah video paling kreatif dan menarik di Instagram mereka dengan Hashtag #IM3OoredooYTFF #Collabonation.

    Kampanye Collabonation – Freedom to collaborate dari IM3 Ooredoo merupakan sebuah gerakan nasional untuk mendorong generasi muda Indonesia menciptakan konten digital  yang posituf dengan cara berkolaborasi, baik dengan pembuat konten yang berpengalaman, maupun dengan teman sendiri. Melalui kolaborasi, anak muda dapat bebas mengpresikan kreativitas tanpa batas sehingga mampu berkembang dan belajar lebih cepat.

    Di kota-kota sebelumnya, pada showcase YouTube FanFest, IM3 Ooredoo telah banyak kolaborasi dengan para konten kreator seperti Yudist Ardhana dan kery Astina di Showcase YTFF Bandung, Musisi Jogja Project da Salshabillan Adriani d Yogyakarta, BATS Channel dan Londo Kampung di Surabaya, dan di Makassar bersama Gritte Agatha serta 2 Gamers Hans Christian dan Christopher Devin.

    Para konten kreator tersebut menunjukkan bagaimana mereka dapat menciptakan konten secara maksimal dan menarik dengan cara berkolaborasi. Selain bertemu dengan para konten kreator, pengunjung juga dapat mencoba berkolaborasi dengan teman atau keluarga untuk membuat video ASMR (Autonomous Sensory Meridian Response) di stan IM3 Ooredoo.

    “Kami sangat senang bekerja sama di YouTube FanFest 2019. Seperti yang kita tahu YouTube sebagai sebuah platform telah berkembang dengan sangat pesat terutama di Indonesia. Dengan semangat Collabonation – Freedom To Collaborate dari  IM3 Ooredoo, harapannya dapat mendorong YouTubers dan Content Creator Indonesia membuat konten yang semakin kreatif dan berkualitas hingga dapat menjangkau viewers yang lebih luas.” Ujar Fahroni Arifin, selaku SVP-Head of Brand Management & Strategy Indonesia ooredoo.

    Untuk melihat keseruan #Collabonation Challenge dari IM3 Ooredoo bersama para Content Creator, kunjungi playlist #Collabonation yang ada di YouTube Channel IM3 Ooredoo.

    Baca juga, YouTube FanFest 2019 hadirkan kolaborasi seru di Live Show dan Festival Show

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR