Ini harga dan spesifikasi Huawei FreeBuds 3!

0
Huawei FreeBuds 3

Huawei FreeBuds 3 merupakan headset nirkabel Open Fit pertama milik Huawei yang dikenalkan di Indonesia dengan Active Noise Cancellation (ANC) yang ditenagai oleh AI. Perangkat ini tampil dengan desain open-fit, disertai desain Dolphin Bionic yang khas.

“Berfokus pada pasar audio premium dengan ditenagai oleh chip Kirin A1 buatan kami, FreeBuds 3 mewakili inovasi suara cerdas terbaru,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei CBG Indonesia.

Baca juga, Huawei kenalkan Freebuds 3, produk wearables terbaru!

Huawei Freebuds 3 ditenagai oleh prosesor Kirin A1, mendukung sistem transmisi sinkron dual-channel untuk mengurangi latensi, sehingga menghasilkan audio yang mendalam dan tersinkronisasi saat bermain game atau menonton video.

Dilengkapi dengan BT-BLE dual-mode Bluetooth 5.1 SoC bersertifikat 5.1, teknologi transmisi Dual Channel Huawei Isochronous dan prosesor audio 356 MHz terdepan di kelasnya, Huawei FreeBuds 3 menghadirkan koneksi Bluetooth, serta audio yang akurat dan sinkronisasi video. Dengan protokol transfer Bluetooth yang sangat efisien ini, audio dari saluran kiri dan kanan ditransmisikan ke earbud kiri dan kanan secara sinkron dan terpisah.

Antena berkinerja tinggi di chipset Kirin AI dan encoder yang dioptimalkan menjamin koneksi Bluetooth yang stabil dan menghalau semua suara bising. Berkat Active Noise Cancelling (ANC) All Noise Cancelling (ANC), perangkat Huawei FreeBuds 3  ini menghasilkan pengurangan kebisingan lingkungan yang akurat dan dioptimalkan secara real-time.

Fitur ini dapat dinyalakan hanya dengan mengetuk dua buah earbud kiri. Dikombinasikan dengan chipset cerdas AI, FreeBuds 3 dapat menghilangkan kebisingan latar belakang selama panggilan dan meningkatkan suara pemanggil secara bersamaan.

Fitur Bone Voice ID pada FreeBuds 3 berguna bagi pengguna saat melakukan panggilan. Teknologi ini membantu membedakan antara suara pengguna selama panggilan dan kebisingan latar belakang dengan mengambil getaran dari pergerakan mulut pengguna.

Huawei FreeBuds hadir dalam desain Hitam atau Putih yang simpel, dengan bentuk wadah pengisian bundar simetris yang cocok untuk disimpan di saku, tas, atau di mana saja. Saat pertama kali memasangkan Huawei FreeBuds 3 dengan ponsel pintar Huawei dengan EMUI 9 atau lebih, cukup klik pada tampilan di layar untuk pairing. Pairing berikutnya terjadi secara otomatis.

Baterai perangkat Freebuds 3 dapat bertahan hingga 4 jam, namun itu meningkat hingga 20 jam jika digunakan dengan casingnya. Earbud juga mendukung pengisian daya kabel dan nirkabel, di mana pengisian kabel cepat Huawei memungkinkan pengguna untuk mengisi baterai dari 0 persen menjadi 70 persen hanya dalam waktu 30 menit. Pengisian nirkabel juga berguna dengan dukungan untuk fitur reverse charging.

Huawei FreeBuds 3 tersedia dalam warna Putih dan Hitam. Selama periode pre-order mulai dari 26 November hingga 2 Desember, FreeBuds 3 dijual dengan harga Rp 2.299.000 dan konsumen akan mendapatkan charger nirkabel gratis (15W) dan casing silikon.

Pre order dapay dilakukan di e-commerce JD.ID, Blibli, Shopee, dan Lazada. Untuk saluran offline, penawaran pre-order tersedia di Huawei Experience Store (HES), toko Erafone juga diler Huawei.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan