Samsung garap platform Galaxy Movie Studio bareng 3 sutradara Indonesia

3
Samsung bareng 3 sutradara Indonesia

Samsung menghadirkan platform Galaxy Movie Studio untuk meningkatkan minat masyarakat Indonesia dalam proses kreasi konten visual kreatif. Platform ini didukung oleh Joko Anwar, Yandi Laurens, dan Sammaria Simanjuntak untuk memperkaya keahlian pengguna smartphone Samsung Galaxy membuat konten video seperti sebuah film melalui kelas online dan offline.

Di Galaxy Movie Studio, tiga sutradara ini memberikan pelatihan melalui kelas Galaxy Movie Studio. Ketiganya akan mengoptimalkan fitur Galaxy Note10|10+ untuk membuat konten mulai dari pre-produksi, produksi, dan pasca produksi, seperti layaknya membuat sebuah film.

“Galaxy Movie Studio kami hadirkan untuk meningkatkan kemampuan pengguna dari membuat konten video biasa menjadi konten video seperti film dibantu oleh Galaxy Note10|10+. Di kelas online Galaxy Movie Studio, setiap orang mendapatkan pelatihan dari Joko Anwar, sutradara yang juga penulis skrip film Gundala, Yandi Laurens, sutradara Keluarga Cemara, dan Sammaria Simanjuntak, sutradara Demi Ucok.” Ungkap Elvira Jakub, IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.

Elvira melanjutkan bahwa Galaxy Note10|10+ akan menjadi perangkat utama bagi ketiga sutradara ini dalam pelatihan. Pihak Samsung pengguna smartphone Galaxy dapat menghasilkan konten yang lebih menarik seperti sebuah film.

“Galaxy Movie Studio merupakan platform brilian dari Samsung untuk meningkatkan minat masyarakat Indonesia dalam proses kreasi konten visual kreatif. Dengan adanya platform ini, masyarakat Indonesia dapat mengasah kemampuan hanya berbekal smartphone Samsung yang kini sudah dilengkapi dengan beragam fitur-fitur canggih. Dengan mengambil kesempatan untuk meningkatkan kemampuan membuat konten melalui Galaxy Movie Studio, dapat menjadi awal yang baik untuk masyarakat maupun Indonesia dalam menciptakan bibit-bibit film,” kata Joko Anwar, sutradara Pengabdi Setan, Gundala, dan Perempuan Tanah Jahanam.

Melalui Galaxy Movie Studio, Samsung ajak pengguna Galaxy Note10|10+ melahirkan karya filmnya sendiri, mulai dari tahap pre produksi, produksi dan post produksi. Untuk mendukung aktivitas tersebut, Galaxy Movie Studio diperkuat oleh fitur-fitur inovatif dari sebuah powerphone yang bekerja secara kolaboratif untuk mendukung hasil film terbaik melalui S Pen yang telah ditingkatkan, fitur kamera canggih, Samsung DeX.

Perangkat ini juga dilengkapi all day baterai yang mampu melancarkan proses produksi dan prosesor terbaik serta tampilan layar Super AMOLED yang memberikan hasil pengalaman yang mulus tanpa jeda dalam membuat film.

Galaxy Movie Studio akan merilis pelatihan online mengenai proses serta tips dan trik pembuatan film yang dikemas secara menarik mengenai pembelajaran singkat berdurasi lima menit melalui akun YouTube Samsung Indonesia.

Rangkaian aktivitas Galaxy Movie Studio ini akan berlanjut pada kelas offline pada tempat-tempat tertentu untuk memberikan kesempatan bagi pengguna smartphone Galaxy di Indonesia untuk menggali potensi secara langsung dengan para sutradara tersebut yang didukung dengan rangkaian aktivitas menarik lainnya.

Nah, buat paradiva yang minat berpartisipasi dalam Galaxy Movie Studio, kalian bisa mengikutinya secara gratis melalui kelas online Galaxy Movie Studio pertama yang akan dimulai pada Desember 2019!

Baca juga, Samsung Galaxy Note10 dan Note10+ punya fitur Samsung DeX, apa itu?


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

3 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan