Wednesday, 3 March 2021
[adrotate banner="3"]

Dukung ekonomi kreatif kawasan Danau Toba, DANA partisipasi dalam #BeliKreatifDanauToba

DANA dorong pengembangan ekonomi kreatif kawasan Danau Toba melalui partisipasi aktifnya di dalam kampanye #BeliKreatifDanauToba yang diluncurkan oleh Presiden RI Joko Widodo secara virtual...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    GoPlay kemas genre kriminal dan fiksi ilmiah di serial Tunnel

    Luncurkan serial kriminal lintas waktu “Tunnel”, GoPlay bekerja sama dengan rumah produksi Base Entertainment akan menyapa penonton mulai tanggal 23 Desember 2019 di platform GoPlay yang ada di aplikasi Gojek.

    Platform video on-demand dari Gojek Group ini menghadirkan drama dengan perpaduan genre kriminal dan fiksi ilmiah ini cukup unik karena pengambilan film “Tunnel” versi GoPlay Original ini dilakukan di Kota Yogyakarta, dengan berbagai spot unik.

    Baca juga, Gojek resmi luncurkan GoPlay, bisa Nonton film gak pake ribet!

    Tidak hanya mengangkat tema fiksi ilmiah dengan kearifan lokal, pengambilan film dilakukan seapik mungkin untuk menggambarkan suasana otentik baik di tahun 90an maupun masa depan.

    Dari Keotentikan ini memperkaya kualitas cerita yang sebelumnya sudah diakui secara internasional termasuk pembuatan set terowongan panjang khas tahun 90an yang benar-benar menyerupai aslinya, mengingat di Indonesia lokasi seperti ini tidak banyak.

    Nah, khusus pengguna GoPlay, serial ini hadir dalam alur cerita yang telah diadaptasi dengan konteks yang relevan bagi penonton Indonesia. Selanjutnya, kemasan serial ini pun dibuat seapik mungkin dengan nuansa Indonesia yang kental dalam dua era, yaitu 90an dan 2000an.

    “Serial bergenre drama kriminal masih sangat jarang untuk di eksplor, apalagi yang punya unsur science fiction di dalamnya seperti perjalanan waktu (time travel). “Tunnel” secara khusus kami persiapkan sebagai konten unggulan akhir tahun untuk menyapa dan menemani para penikmat serial selama masa liburan.” Ujar Sasha Sunu, selaku VP Marketing GoPlay.

    Selain nama nama sebelumnya, serial “Tunnel” juga didukung oleh talenta lainnya yakni Kiki Narendra, Abdurrahman Arif, Dicky Fachrizal dan Vincent. Mewakili para cast, pemeran utama “Tunnel” Donny Alamsyah, turut mengutarakan antusiasmenya bisa turut bergabung dalam serial ini “Hari pertama pun, kita langsung shooting di Hotel yang bangunannya sudah sangat tua, Kami pun sempat shooting di area Tempat Pembuangan Akhir Piyungan yang memperlihatkan betapa kuatnya dedikasi para pemain dan crew. Semoga karya ini bisa dinikmati segenap masyarakat di GoPlay!”

    Seluruh konten hasil kreasi GoPlay Original akan tersedia secara eksklusif di GoPlay. Para pengguna Gojek maupun pecinta film dan serial di seluruh Indonesia dapat mengunduh aplikasi GoPlay baik di Android maupun iOS dan menikmati beragam konten berkualitas lainnya yang tak kalah menarik.

    Untuk mengakses GoPlay, yakni dengan biaya Rp89 ribu pengguna dapat mengakses konten GoPlay selama sebulan penuh. Cara lainnya juga bisa dengan biaya Rp99 ribu pengguna Gojek dapat menikmati GoPlay sekaligus voucher GoFood senilai Rp600 ribu (60 voucher) selama satu bulan.

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR