Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    Deretan konten film dan serial favorit baru di HOOQ

    Aplikasi dengan layanan video-on-demand, HOOQ menghadirkan deretan film dan serial favorit terbaru dari beragam genre untuk menghibur pengguna HOOQ dalam memulai tahun 2020 ini.

    HOOQ menghadirkan beragam konten hiburan mulai dari action, thriller, hingga komedi dan horor yang disajikan secara apik dalam aplikasi video-on-demand miliknya.

    Berikut ini adalah daftar beberapa konten baru yang hadir di bulan Januari 2020:

    The Dark Knight Rises

    The Dark Knight Rises mengkisahkan tokoh superhero Batman yang berusaha membasmi aksi pencurian dan teroris untuk menghancurkan kota Gotham. Film kenamaan besutan Warner Bros ini disutradarai oleh Christopher Nolan dan bintangi oleh bintang kenamaan seperti Christian Bale, Michael Caine, Gary Oldman, Morgan Freeman, Anne Hathaway, dan Tom hardy.

    Lalu, mampukah Batman melumpuhkan musuh-musuhnya? Saksikan kisahnya di HOOQ mulai 1 Januari 2020, ya paradiva!

    The Accountant

    Film ini berkisah tentang seorang akuntan yang bekerja di kota kecil Illinois, ia berusaha melakukan pemalsuan pembukuan dari organisasi kriminal berbahaya, dalam setiap aksinya ia dibantu oleh asisten misterius yang diberi nama The Voice.

    Film The Accountant ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama dunia seperti Ben Affleck, Anna Kendrick, J.K Simmons, John Bernthal, Jeffrey Tambor, dan John Lihgow.

    Film bergenre thriller dan action ini tercatat meraih pendapatan sebesar USD 154,7 juta setelah diluncurkan dan menerima respon positif dari para kritikus film dunia. The Accountant bisa ditonton melalui aplikasi HOOQ mulai 8 Januari 2020, lho! 

    Final Destination 3

    Film ini bercerita mengenai Wendy Christensen dan teman temannya merayakan kelulusan mereka dengan pergi ke taman hiburan, kemudian tiba-tiba ia mendapatkan “penglihatan” akan kematian dari teman temannya melalui kamera digital yang dibawanya.

    Film ini di sutradarai oleh James Wong dan dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat seperti Mary Elizabeth Winstead, Ryan Merriman, Jesse Moss, Crystal Lowe, Chelan Simmons, Alexz Johnson, Kris Lemche, Sam Easton, Amanda Crew, dan Gina Holden.

    Nah, Final Destination 3 bisa paradiva nikmati di aplikasi HOOQ mulai 30 Januari 2020, ya!

    Selain 3 film di atas HOOQ juga menghadirkan film dan series yang tidak kalah menarik lainnya seperti The Sound of Silence, After The Wedding, Zombie Land, Villains, dan Black and Blue. Film produksi Disney dengan genre fantasi, Maleficent: Mistress of Evil, juga akan turut menghibur pengguna HOOQ di awal tahun ini mulai 14 Januari 2020.

    Buat paradiva yang menggemari film horor misteri nasional, HOOQ juga menghadirkan Danur 3: Suryanuri yang dapat ditonton melalui aplikasi HOOQ mulai 26 Januari 2020.

    Episode-episode baru Cek Toko Sebelah The Series 2 bakal terus hadir setiap Kamis di aplikasi HOOQ. Serial bergenre komedi ini merupakan konten HOOQ Originals yang telah memasuki musim kedua yang diluncurkan pada 12 Desember 2019 silam.

    Sejumlah komedian terkemuka seperti Ernest Prakarsa, Arie Kriting, Soleh Solihun, dan Dion Wiyoko bakal menghibur penggemar konten komedi nasional, nih!

    Baca juga, Samsung garap platform Galaxy Movie Studio bareng 3 sutradara Indonesia

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json