Samsung pamerkan produk lifestyle home appliance di CES 2020

Samsung pamer serangkaian inovasi Lifestyle Home Appliances terbaru pada acara CES 2020 di Las Vegas. Peralatan rumah tangga berteknologi baru ini memiliki desain dan konektivitas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan setiap rumah modern.

Melalui rangkaian lengkap inovasi pemenang penghargaan pada CES 2020, Smart Appliances terbaru ini memperbarui makna kegiatan sehari-hari, mendukung penggunanya untuk menghabiskan waktu mereka dengan lebih fokus pada aktivitas mereka.

“Di Samsung, tujuan kami adalah untuk membangun rangkaian peralatan rumah tangga yang didesain sesuai dengan cara hidup kita saat ini,” sebut Harry Choi, selaku Senior Vice President Digital Appliance Design Team & Lifestyle Labs, Samsung Electronics.

Harry melanjutkan bahwa melalui berbagai produk ini, tampak jelas yang pihaknya berikan untuk konsumen, keleluasaan untuk memilih dari sekian peralatan rumah tangga yang dapat menjadikan rumah mereka lebih nyaman, lebih terkoneksi dan lebih bermakna.

Kehadiran produk Samsung yang kian beragam merefleksikan cara-cara baru dalam menjalani hidup di dalam rumah: tidak hanya sebuah tempat untuk beristirahat dan bersantai, rumah kini dapat berfungsi sebagai arena gym, kantor, dan tempat hiburan.

Samsung mengembangkan desain yang inovatif berdasar tren yang terus berubah. Bahkan melalui serangkaian produk rumah tangga yang dipamerkan, pihak Samsung mengkalim dapat memberikan produk yang fleksibel, multifungsi dan menerapkan standar baru.

Samsung Bespoke

Kulkas Bespoke milik Samsung ini menetapkan kategori peralatan rumah tangga terbaru yang dapat dikustomisasi. Melalui penggunaan material dan warna yang kreatif, pengguna dapat memberikan sentuhan personal yang bergaya pada dapur.

Pengguna bahkan dapat mengubah secara khusus fungsi kulkas dengan Flex Zone, kompartemen yang dapat difungsikan sebagai fridge atau sebagai freezer.

Portable Slim Double Induction

Samsung Portable Slim Double Induction 2-Burner Stove expands your kitchen space #innovation #technology #tech #design #business #startup #engineering #entrepreneur #entrepreneurship #marketing #motivation #lifestyle #artificialintelligence #digital #automation #education #inspiration #instagood #dprinting #iphone #future #training #creative

Portable Slim Double Induction memberikan kemudahan untuk menyiapkan sajian makanan dimanapun di dalam dapur, atau bahkan di ruangan lain dalam rumah. Didesain sesuai untuk area terbatas, perangkat memasak dengan bertenaga dan tepat berkat dua tungku induksi pembakar, yang masing-masing dilengkapi sembilan level tenaga yang berbeda sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan kuliner yang berbeda pula.

Tungku pembakar dapat berfungsi terpisah saat digunakan untuk panci atau mangkok tumis atau sebagai satu kesatuan, juga memiliki permukaan yang lebih luas untuk membakar atau memasak dengan peralatan masak berukuran besar.

Cube Refrigerator

Samsung’s Cube Refrigerator allows you to build your own modular cold-storage | Yanko Design

Rangkaian terbaru seri Cube Refrigerator menawarkan tiga kulkas kecil model baru: Wine, Beer dan Beauty.

Ragam kulkas modular ini hadir dalam variasi warna modis yang berpadu sempurna dengan berbagai dekorasi rumah. Desain yang unik, berkualitas tinggi, dapat ditumpuk-tumpuk, menjadikan kulkas ini dapat ditempatkan di ruangan manapun. Termasuk kamar tidur – dengan teknologi pendingin spesial, yang cukup senyap sehingga nyaman untuk ditempatkan di area tidur.

Samsung Shoe Care System

Samsung Shoe Care System merepresentasikan inovasi yang sepenuhnya baru yakni perawatan sepatu di rumah. Menyediakan solusi lengkap yang mudah dan nyaman untuk membantu pengguna merawat salah satu investasi fashion paling berharga, hadirkan kemampuan untuk menghilangkan bau, mengurangi kelembapan, dan mengeringkan sepatu hanya dengan satu perangkat yang tepat. Menjadikan sepatu lebih tahan lama, tampak lebih baik dan terasa lebih nyaman.

Baca juga, Samsung raih Best of Innovations di CES 2020 Innovation Awards

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.