Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    Dark mode WhatsApp sudah bisa, loh! Ikut langkah ini

    Dark mode di WhatsApp merupakan fitur yang sudah dikembangkan setahun lalu. WhatsApp akhirnya menyematkannya di versi terbaru. Untuk bisa menikmati fitur baru ini, update dulu WhatsApp kemu ke versi terbaru.

    WhatsApp sudah menambahkan banyak fitur yang bisa kamu manfaatkan. Dengan demikian diharap melalui dark mode di WhatsApp penggunaannya bisa lebih maksimal dan membuat nyaman.

    Versi terbaru WhatsApp, yakni 2.20.16 telah tersedia di PlayStore. Segera lakukan pembaharuan untuk bisa menikmati fitur baru WhatsApp. Setidaknya ada 5 fitur baru yang bisa kamu maksimalkan di WhatsApp versi baru ini. Mulai dari dark mode sampai kunci sidik jari. Berikut beberapa cara aktifkan dark mode di WhatsApp dan cara menggunakannya.

    Baca juga: Mengenang Kobe Bryant dengan Casing Smartphone Keren

    Caranya cukup mudah. Setelah WhatsApp kamu diperbaharui, tinggal buka aplikasi itu seperti biasa.

    Masuklah ke menu Pengaturan, yang biasanya ada di sudut kanan atas, bentuknya tiga titik. Setelah itu akan muncul beberapa menu, pilih opsi Chats.

    Layar akan membawa kamu pada beberapa pilihan lain, salah satunya adalah Theme. Klik Theme dan akan muncul notifikasi yang meminta kamu untuk memilih satu di antara tiga pilihan.

    System Default adalah theme yang sekarang kamu gunakan. Lalu ada Light yang akan membuat background WhatsApp kamu lebih terang. Sedangkan yang paling bawah adalah Dark atau gelap. Nah, yang terakhir inilah yang harus kamu pilih untuk bisa menikmati dark mode WhatsApp.

    Saat kamu klik, maka background WhatsApp kamu akan berubah menjadi hitam. Kabarnya, fitur ini bisa membuat aplikasi kamu lebih hemat daya.

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json