Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    5 tips penting ini bikin kamu nonton Netflix jadi semakin seru

    Bagi para penggemar yang belum sempat menonton film terbaru “To All The Boys: P.S I Still Love You”,  Lara Jean, Peter, dan John berbagi tips untuk bisa menikmati streaming film bersama orang terdekat.

    Pasangan favorit, Lara Jean dan Peter Kavinsky, kembali temani kamu lewat “To All The Boys: P.S I Still Love You” di bulan kasih sayang ini yang tayang di Netflix pada tanggal 12 Februari 2020 kemarin.

    Setelah resmi pacaran, hubungan Lara Jean dan Peter semakin romantis, namun sayangnya Peter dibuat cemburu dengan kemunculan John Ambrose, salah satu penerima surat cinta Lara Jean.

    Sementara Lara Jean mempertimbangkan siapa cowok yang jadi pilihannya, kamu bisa mengikuti beberapa tips dan trik dari Lara Jean, Peter, dan John untuk menikmati streaming film bersama orang terdekatmu di bulan kasih sayang ini:

    1. Layaknya keluarga Covey yang akrab, semua anggota keluargamu bisa punya profil Netflix

    Kita semua pasti suka melihat keakraban keluarga Covey, mulai dari Margot sang kakak, Kitty, si anak bungsu yang ceria, hingga Dan, ayah mereka yang penyayang. Menggunakan satu akun Netflix untuk seluruh anggota keluarga mungkin bukan ide terbaik karena setiap orang punya preferensi tontonan masing-masing.

    Tapi kamu tak perlu khawatir berebut akun dengan adikmu, karena Netflix memungkinkan kamu untuk membuat hingga 5 profil yang sesuai dengan minat dan tingkat usia anggota keluarga, termasuk profil KIDS khusus anak-anak. Pilih opsi ‘Manage Profile’ pada menu untuk menambahkan atau menghapus profil.

    Tips khusus: Kamu bisa punya profil terpisah yang dipersonalisasi dengan pilihan ikon unik dari karakter film atau serial Netflix favorit. Melalui opsi ‘Manage Profile’, kamu bisa membuat profil, mengatur, dan mengubah ikon.

    2. Bepergian akan lebih seru saat ditemani serial favoritmu

    Jika di bulan kasih sayang ini kamu masih galau karena sendirian, jangan sedih. Kamu bisa memanfaatkan fitur Smart Downloads agar serial favorit kamu dapat menemani kamu sepanjang perjalanan jadi kamu tidak kesepian. Fitur ini juga memastikan episode serial yang telah kamu tonton terhapus secara otomatis pada memori penyimpanan di telepon genggam, dan secara otomatis mengunduh episode berikutnya melalui koneksi Wi-Fi. Aktifkan fitur ini melalui opsi ‘More’ lalu pilih ‘App Settings’, dan pilih ‘Smart Downloads’ pada ponsel atau tabletmu.

    Kalau saja Peter bisa secara otomatis menghapus apa yang dia katakan kepada Lara Jean, dia bisa menyelamatkan dirinya dari masalah percintaan.

    3. Bikin momen spesial dan manjakan orang terdekat dengan caramu

    Di bulan kasih sayang ini, tak ada salahnya untuk memanjakan orang-orang terdekatmu. Kamu bisa siapkan menu istimewa, misalnya cupcakes seperti yang dibuat oleh Lara Jean, atau luangkan waktu untuk mendengarkan playlist andalan. Kamu bisa mencari inspirasi untuk membuat makanan lezat atau mencari acara berdasarkan genre tertentu.

    Masukkan kata kunci seperti ‘bake’ dan ‘culinary’ pada bagian pencarian, dan temukan beragam acara yang menginspirasi untuk momen spesialmu. Tak hanya bisa membuat suasana menjadi lebih hidup, musik juga bisa jadi salah satu cara kamu untuk mengungkapkan perasaan lho.

    Contek momen Lara Jean dan John Ambrose di pesta dansa supaya bisa lebih dekat lagi dengan gebetan kamu. Kamu bisa menyelami dunia “To All The Boys: P.S I Still Love You” dengan lagu-lagu menarik dari musisi-musisi bertalenta seperti Chaz Cardigan, Bad Child, Marina, OTR, The New Respects, dan Hanne Mjoen. Serta lagu eksklusif dari CYN, Cayetana, ILLENIUM (feat.Bahari), Ashe, Sofi Tucker, Lola Marsh, Ages and Ages, Hey Violet, dan Gordi.

    4. Ungkapkan perasaan kamu dan bagikan di media sosial!

    Surat yang ditulis tangan memang lebih spesial, tetapi John Ambrose mungkin akan mendapat respon lebih cepat dari Lara Jean jika dia mengirimkan pesan bergambar dengan meme lucu disertai satu atau dua rekomendasi acara Netflix. Kamu bisa membagikan film dan serial favorit yang sedang ditonton ke Instagram Story langsung dari aplikasi Netflix. Cukup pilih judul yang ingin kamu bagikan, ketuk tombol ‘Share’, dan tambahkan langsung ke Instagram Story kamu. Personalisasi postinganmu dengan menambahkan teks, stiker, dan lainnya agar semakin menarik. Cara ini juga bisa bantu kamu untuk kasih ‘kode’ ke gebetan lho!

    5. Dapatkan hiburan di dalam genggaman

    Jika saja Lara Jean sebelumnya mengirimkan pesan ke telepon genggam Peter untuk membawakan Pizza, mungkin Peter tidak akan seposesif saat bertemu dengan John Ambrose dan teman-teman mereka. Telepon genggam sudah menjadi bagian keseharian kita untuk berkomunikasi sekaligus mencari hiburan.

    Temukan hiburan digital berkualitas dalam genggaman melalui Paket Ponsel. Dengan Rp 49 ribu per bulan, kamu dapat menonton “To All The Boys: P.S I Still Love You” dan beragam acara lainnya, semudah membuka aplikasi Netflix di telepon genggam atau tablet kamu.

    Baca juga, Setting Parental Control di Netflix untuk cegah anak nonton yang mantap-mantap

    3 COMMENTS

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json