Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    Instagram kedapatan lakukan uji coba feed latest post

    Instagram saat ini sedang melakukan uji coba tampilan feed kronologis di aplikasi yang ditampilkan pada postingan. Nah, pengguna kabarnya akan segera mendapatkan cara baru untuk melihat posting terbaru terlebih dahulu.

    Dikutip pada laman Techradar, uji coba yang dilakukan pihak Instagram belum sepenuhnya dapat dinikmati semua pengguna. Pasalnya uji coba ini berlaku atau hanya terlihat pada pengguna tertentu.

    Seperti yang dibagikan reverse engineering, Jane Wong, yang menemukan opsi yang saat ini tidak terlihat oleh pengguna biasa. Layar splash muncul, menawarkan untuk membantu pengguna yang terjebak pada posting baru dari pengguna tertentu lainnya.

    Tetapi uji coba ini menampilkan unggahan yang tidak langsung tampil di feed pengguna, namun tampilannya berupa notifikasi pop-up yang memberitahukan ada unggahan terbaru dari akun-akun yang diikuti oleh pengguna.

    Nah, bisa saja ketika uji coba ini berhasil dan fitur terbaru akan dirilis, setidaknya dapat mengobati keinginan pengguna aplikasi Instagram untuk berbagi video dan foto yang ingin mengetahui unggahan maupun konten terbaru.

    Tidak ada rencana peluncuran

    Tidak jelas kapan atau apakah fitur terbaru ini akan dirilis secara resmi, tetapi tidak ada keraguan terhadap uji coba ini secara aktif oleh pihak Instagram.

    Alexandru Voica, bagian dari tim komunikasi, mengkonfirmasi di Twitter bahwa fitur tersebut adalah bagian dari hackathon yang ditampilkan baru-baru ini di Facebook, yaitu sebuah acara di mana coders dapat bereksperimen di luar program sehari-hari mereka yang biasa.

    “Ini tidak tersedia untuk siapa pun secara publik, dan kami tidak memiliki rencana untuk menguji atau meluncurkannya saat ini, jadi sepertinya kami tidak akan mendapatkan opsi ini di Instagram untuk sementara waktu, setidaknya.” Kata Voica.

    Fitur terbaru untuk ditambahkan ke aplikasi jejaring sosial adalah alat untuk menunjukkan kepada pengguna yang paling sedikit berinteraksi dengan pengguna lainnya. Jika pengguna ingin mengurangi jumlah akun yang di ikuti, maka fitur ini akan sangat membantu kamu dalam menggunakan aplikasi Instagram.

    Baca juga, Instagram Categories, Cari tahu siapa yang paling sedikit berinteraksi

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json