Jennifer Lawrence dipilih perankan film baru di Netflix

0
Film Jennifer Lawrence

Menurut The Hollywood Reporter, Jennifer Lawrence bekerja sama dengan Netflix untuk film baru astronomi yang berjudul Don’t Look Up. Kabarnya Lawrence akan membintangi film Don’t Look Up ini karya Adam McKay, sebuah film komedi yang akan tayang tentang perjuangan dua ilmuwan untuk meyakinkan dunia bahwa asteroid akan menghantam planet ini dalam waktu dekat.

McKay, seorang mantan penulis Saturday Night Live dan juga menjalin satu kali mitra produksi dengan Will Ferrell, baru-baru ini memimpin acara pemberian penghargaan The Big Short and Vice. Dirinya melekat pada film mendatang Lawrence, Bad Blood, di mana aktris ini dijadwalkan untuk memerankan drifter Silicon Valley Elizabeth Holmes.

Dengan seri yang dibintangi Kate McKinnon sebagai Holmes dalam karya-karyanya, tidak jelas keadaan proyek McKay, tetapi jelas bahwa dia penggemar berat Lawrence.

“Dia adalah apa yang orang-orang di abad ke-17 biasa menyebutnya dengan ‘bakat dinamit,'” kata McKay tentang Lawrence dalam sebuah pernyataan kepada THR. McKay melanjutkan, “Dan fakta bahwa Netflix melihat film ini sebagai komedi seluruh dunia menetapkan standar tinggi bagi saya dan tim saya dengan cara yang menarik dan memotivasi. ”

Dikutip pada laman, Refinery29, dijelaskan bahwa genre komedi merupakan jalan baru untuk dijelajahi oleh Lawrence. Meskipun perannya kadang-kadang cukup lucu, seperti perannya sebagai Hustle Amerika yang dinominasikan Oscar, aktris cantik ini belum pernah membintangi komedi secara langsung.

Bukan karena kurang berusaha, Lawrence dilaporkan ikut menulis film dengan Amy Schumer, di mana keduanya ditetapkan untuk membintangi sebagai saudara perempuan. “Kami baru saja membaca tabel dua minggu lalu,” Lawrence menjelaskan tentang film di Watch What Happens Live pada tahun 2018. “Kami telah menyelesaikan formatnya. Kami membutuhkan direktur dan kami perlu kencan.”

Sebelumnya Lawrence yang mengulang perannya sebagai Mystique di film X-Men 2019 Dark Phoenix, dinyatakan belum pernah mendapatkan peringkat tertinggi dalam film sejak Red Sparrow 2018 . Tahun itu, wakil-wakilnya menyatakan bahwa dirinya berencana mengambil jeda akting sambil menunggu salah satu dari beberapa proyek yang sedang dikembangkan.

Selain filmnya bersama Bad Blood karya Schumer dan McKay, Lawrence juga terikat dengan Burial Rites, sebuah drama tentang seorang wanita yang menunggu eksekusi dari helper Call Me By Your Name Luca Guadagnino; Zelda, sebuah film biografi tentang Zelda Fitzgerald dari Ron Howard dan Marita, sebuah film tentang kekasih Fidel Castro yang kemudian menjadi mata-mata.

Film Don’t Look Up dijadwalkan untuk diluncurkan di Netflix sekitar tahun 2020 ini. Gimana paradiva?Pastinya kamu yang menggemari Jennifer Lawrence udah gak sabar, kan? 

Baca juga, 5 tips penting ini bikin kamu nonton Netflix jadi semakin seru


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan