Sunday, 28 February 2021
[adrotate banner="3"]

Nikmati Promo Menarik Kopi Soe lewat Kampanye ShopeePay Mantul Sale

Kopi Soe merupakan salah satu kedai kopi lokal yang sedang naik daun di Indonesia. Kedai ini menyajikan satu rasa terbaik dari pilihan bahan baku...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Ini daftar Game movies terbaik yang wajib kamu tonton

    Tidak semua Game movies memiliki reputasi yang sangat buruk, sama seperti film lainnya, game movies juga memiliki tayangan yang gak kalah keren dan menghibur. Seperti beberapa game movies terbaik yang bisa jadi daftar film tontonan paradiva, nih!

    Dikutip pada lama, Techradar, ada dua jenis game movies dalam daftar ini, film yang didasarkan pada game terkenal, dan film tentang dunia video game. Nah, apa aja sih game movies yang bisa jadi pilihan tontonan kamu?

    Sonic the Hedgehog

    Film Sonic the Hedgehog ini, diadaptasi langsung dari dunia binatang Sonic yang terperangkap di dalam exoskeletons robot.Film ini menampilkan landak biru yang bekerja sama dengan sheriff lokal (diperankan oleh James Marsden) untuk menjatuhkan Doctor Robotnik (Jim Carrey).

    Tidak secara langsung didasarkan pada permainan yang menguntungkan film, ini merupakan film yang hidup, konyol dan mengejutkan serta menyenangkan dibantu oleh kinerja Ben Schwartz sebagai Sonic.

    Detective Pikachu

    Meskipun Pokemon Detective Pikachu mungkin tidak didasarkan pada narasi game tertentu, Pikachu dan semua teman-temannya, tentu saja didasarkan pada Pokemon. Film ini menceritakan seorang pria bernama Tim yang ingin menjadi pelatih Pokemon.

    Dirinya bertemu Pikachu yang bisa berbicara dan dipahami oleh rumah, sedangkan semua orang mendengar “Pika!” ketika dia mengatakan sesuatu. Mereka kemudian pergi mencari petunjuk, petualangan memecahkan misteri, yang sebagian besar menggemaskan dan lucu mengingat bahwa Pikachu disuarakan oleh Ryan Reynolds.

    Ready Player One

    Ready Player One - best video game movies

    Bukan hanya film yang didasarkan pada video game, tetapi juga termasuk semua film tentang video game, virtual reality, dan teknologi. Ready Player One adalah adaptasi dari novel fiksi ilmiah 2011 Ernest Cline dengan nama yang sama.

    Itu diatur dalam distopia, di mana orang menghabiskan sebagian besar waktu mereka terhubung ke dunia realitas virtual yang disebut OASIS. Banyak hal terguncang ketika pencipta asli OASIS mengungkapkan ada permainan tersembunyi di dalam program sehingga Wade Watts (dimainkan oleh Tye Sheridan) memulai petualangan virtual untuk mengetahuinya.

    Film ini disambut dengan berbagai tinjauan dan beberapa di antaranya sedikit mengganggu, tetapi patut ditonton untuk masa depan realitas virtual yang dibayangkan dan penuh dengan referensi budaya pop, lho!

    Tomb Raider

    Tom Raider movie - best video game movies

    Ada banyak film Tomb Raider yang berbeda untuk dipilih. Jika paradiva menyukai film ultra cheesy dan dibintangi Angelina Jolie, kamu akan menikmati Lara Croft 2001: Tomb Raider dan film lanjutannya dua tahun kemudian, Lara Croft: The Cradle of Life.

    Kedua film ini bukan contoh utama pembuatan film tetapi penuh dengan kesenangan, aksi, dan beberapa desain yang bagus. Dibintangi oleh Alicia Vikander sebagai Lara, menyertakan reboot yang mengikuti Lara dalam misi untuk memecahkan misteri hilangnya ayahnya.

    Assassin’s Creed

    Assassin's Creed movie - best video game movies

    Film ini tidak mendapat ulasan bagus atau yang diharapkan di box office. Kisah dalam film ini bertempat di alam semesta Assassin’s Creed dengan beberapa perubahan yang dibuat untuk layar lebar, seperti mendesain ulang The Animus, mesin yang digunakan untuk mengalami ingatan leluhur.

    Satu kesamaan besar antara permainan dan film adalah lompatan tanda tangan ‘lompatan iman’, yang merupakan masalah besar dalam dunia ganda akrobat. Stuntman Damien Walters melompat 125 kaki untuk melakukan tembakan.

    Warcraft

    Warcraft movie - best video game movies

    Anehnya, Warcraft adalah film video game terlaris sepanjang masa, meskipun kemungkinan akan segera dikalahkan oleh film Sonic the Hedgehog yang baru. Mengejutkan karena film ini di-panning oleh banyak kritik.

    Tapi film Warcraft sebenarnya film yang sangat bijaksana dan menakjubkan dengan beberapa pilihan yang memang aneh, tapi juga memiliki tampilan yang keren.

    Baca juga, 7 Tips dan Trik Keren ini bikin kamu betah streaming di Netflix!

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR