Begini cara buka semua blokiran akun di WhatsApp

1
Buka Blokir WhatsApp

Pada penggunaan media sosial terutama aplikasi WhatsApp, sering kali kita melakukan pemblokiran akun yang mengganggu atau sebaliknya, akun kita diblokir oleh pengguna lain. Biasanya ada beberapa aplikasi dengan mudah menyediakan opsi untuk membuka blokiran. Lalu, bagaimana dengan aplikasi WhatsApp?

Ketika paradiva menyadari bahwa kontak di WhatsApp kamu diblokir pengguna lain, ada solusinya. Salah satu trik termudah adalah kamu bisa mulai dengan menghapus akun WhatsApp kamu dan mencopot pemasangan pada aplikasi.

Kemudian, kamu bisa meng-instal ulang aplikasi dan mengatur akun baru. Nah, paradiva bisa melakukan trik berikut seperti dibawah ini, ya!

Menghapus aplikasi WhatsApp

Pertama, kamu bisa mulai dengan membuka WhatsApp Messenger di perangkat Android kamu. Kemudian cari ikon, pengaturan, yang terletak di sudut kanan atas layar. Saat diklik, ikon akan menampilkan menu tarik-turun.

Setelah itu, klik pengaturan kemudian klik akun, yang terletak di sebelah ikon kunci, tepat di bawah profil kamu. Setelah Anda mengklik akun, navigasikan ke ikon terakhir yang bertuliskan hapus akun saya.

Akan muncul yang memberi tahu paradiva bahwa kamu akan dihapus dari semua grup WhatsApp kamu dan riwayat pesan tentu akan dihapus. Langkah selanjutnya yaitu memilih negara kamu dan memasukkan nomor telepon kamu, yang terkait dengan akun paradiva di bidang yang dialokasikan.

Langkah selanjutnya yaitu klik tombol oranye hapus akun saya di bagian bawah layar kamu. Tindakan ini perlu dikonfirmasi pada halaman berikutnya.

Kemudian, hapus instalan aplikasi WhatsApp Messenger dan restart perangkat Android kamu. Tindakan ini akan menghapus semua file cache sementara dari perangkat kamu.

Instal ulang aplikasi WhatsApp

Buka Google Play Store di perangkat Android kamu dan cari aplikasi WhatsApp Messenger. Kemudian, klik tombol hijau Instal di sebelah Whatsapp. Setelah unduhan selesai, klik tombol hijau terbuka yang akan mentransfer kontak kamu ke WhatsApp.

Nah, terakhir, terima syarat dan ketentuan aplikasi WhatsApp dan WhatsApp akan meminta kamu untuk membuat akun baru. Setelah kamu menyelesaikan semua opsi yang diperlukan, kamu harus memverifikasi nomor telepon dengan pesan teks SMS.

Dan pada tahap akhirnya, akun baru kamu kemudian akan dibebaskan dari semua kontak yang sebelumnya memblokir akun lama kamu. Mudah bukan?

Baca juga, Ini fitur centang biru yang tersembunyi di WhatsApp


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan