Tuesday, 2 March 2021
[adrotate banner="3"]

OPPO Perkenalkan Edisi Khusus Reno5 di Indonesia

12 Januari lalu, OPPO baru saja meluncurkan secara resmi perangkat Reno5. Kali ini, perusahaant ersebut secara khusus segara menyiapkan edisi khusus perangkat ini untuk...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Foto pamer tubuh Tara Basro viral di media sosial, begini tampaknya

    Berprofesi sebagai model sekaligus aktris film, Tara Basro menarik perhatian para pengguna Twitter dan Instagram dengan postingan foto miliknya. Tara Basro membagikan foto dengan memperlihatkan lipatan perut hingga stretch mark dengan keterangan, “Worthy of Love“.

    Ets, bukan tanpa maksud Tara memposting foto tubuhnya itu, pasalnya pemeran film Perempuan Tanah Jahanam ini memiliki tujuan, yaitu untuk mengkampanyekan kepercayaan diri setiap wanita untuk belajar mencintai diri sendiri.

    Hasil gambar untuk viral foto tara basro

    Menanggapi postingan Tara, banyak dari warganet yang melontarkan pujian pada aksi positif perempuan berusia 29 tahun ini. Bagaimana tidak, Tara dengan bangganya memperlihatkan lemak dan stretch mark dalam unggahan gambarnya di akun sosial media miliknya dengan menambahkan tulisan “coba percaya sama diri sendiri“.

    Hasil gambar untuk viral foto tara basro

    Banyak dari warganet yang merespon postingan milik Tara khususnya para pengguna aplikasi Instagram dengan memamerkan kekurangan bentuk tubuh mereka yang tidak diperlihatkan pada postingan sosial media milik mereka sendiri. Hal ini ditunjukkan melalui postingan stories salah satu pengguna aplikasi Instagram yang menuliskan, “Terimakasih @tarabasro atas campaignnya, Gw jadi lebih pede ini walau muka lagi bruntusan.”

    Kutipan pada postingan stories pengguna lain juga menuliskan, “@tarabasro We Are Worthy of Love” sambil menunjukkan bentuk tubuh mereka. Semua postingan stories akun lain pada Instagram dengan menyematkan tulisan Worthy of Love kemudian meng-tag akun Tara Basro, dirinya bakal repost stories tersebut untuk ditampilkan di stories miliknya.

    Dalam menyuarakan Worthy of Love ini, Tara juga melanjutkan dengan mem-posting foto lain pada akun media sosialnya yang memperlihatkan tubuhnya tanpa busana. Meskipun mungkin saja Tara ingin memperlihatkan sebenarnya bentuk tubuhnya secara detail, mestinya hal ini tidak perlu dibagikan.

    Berkat postingan foto tersebut, kabarnya Tara Basro dinilai melanggar Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik alias UU ITE oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika. Namun, foto tanpa busana itu rupanya tidak terlihat lagi di akun sosial media milik Tara alias dihapus.

    Terlepas dari hal ini, Tara Basro memang kerap tampil apa adanya, bahkan jarang terlihat dirinya menghiasi wajah dengan makeup yang tebal, lho!

    Baca juga, Demi Lovato: Tetap jaga kesehatan, saya memilih tidak diet!

     

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR