Pevita Pearce ajak gamers pede lewat video terbaru bareng GoPay

0
Video GoPay Pevita Pearce

Mendukung industri gaming dan esports di Indonesia, GoPay gandeng Pevita Pearce ajak gamers untuk bebas menjadi diri sendiri untuk menciptakan lingkungan bermain games yang suportif bagi gamers ini diwujudkan lewat video terbaru GoPay dan Pevita Pearce yang kembali disutradarai oleh Timo Tjahjanto.

Berbeda dengan video GoPay dan Pevita sebelumnya yang mengangkat konsep action games, video terbaru ini mengusung konsep Pevita sebagai model skin care. Alih-alih skin care, di akhir video Pevita malah menunjukkan kemudahannya membeli skin di Mobile Legend.

Pada kesempatan ini, Pevita Pearce selaku GoPay Gaming and Entertainment Brand Ambassador mengungkapkan bahwa lewat video ini, dirinya mau mengajak gamers untuk berani main dan menggali potensinya masing-masing. ditambah lagi top up games di Google Play dengan GoPay jadi lebih gampang.

Lewat inovasi GoPay di Google Play, gamers dengan sangat cepat dan mudah melakukan top up diamond, skin, atau game credit cukup dengan 1-tap-buy tanpa harus keluar aplikasi ataupun mengeluarkan biaya tambahan.

Fyi, sejak diluncurkan pada Juli 2019, jumlah transaksi GoPay di Google Play mengalami kenaikan hingga tiga kali lipat. Bahkan sebelumnya pada tahun 2019 GoPay mendukung sejumlah ajang esports tingkat nasional seperti PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2019 dan salah satu liga esports terbesar di Indonesia, Mobile Legends: Bang Bang Professional League 2018.

Kemudian dilanjutkan pada tahun ini, GoPay turut mendukung roadshow Mobile Legends Bang Bang Campus Championship (MLCC) ke 32 perguruan tinggi di seluruh Indonesia. GoPay juga telah menjadi sponsor tim-tim besar esports tanah air, yaitu Bigetron, RRQ, BTR, dan AURA.

Senior Vice President Product Marketing GoPay, Timothius Martin menjelaskan latar belakang kolaborasi ini. “Pevita adalah sosok yang tepat untuk merepresentasikan pesan bahwa siapapun bisa menjadi gamer. Bareng Pevita kami mengajak semua gamers, apapun levelnya, bisa bebas bermain dengan caranya sendiri dan jadi diri sendiri tanpa harus merasa minder dan khawatir dengan kata orang, seperti Pevita.” Tutupnya.

Baca juga, Pakai GoPay, nonton dan nongkrong di Cinema XXI lebih mudah


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan