Thursday, 25 February 2021
[adrotate banner="3"]

Ponsel sejutaan bisa bikin konten lebih seru di TikTok

Aplikasi TikTok kini semakin menjadi perbincangan yang hangat dibicarakan terutama generasi milenial dan generasi Z yang sangat ekspresif dan kreatif. Berbagai konten seru selalu bermunculan...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    10 gaya rambut yang bisa kamu tiru dari Instagram

    Paradiva, apakah kalian sering merasa bosan dengan gaya rambut yang gitu-gitu aja? atau belakangan ini sering mengalami bad hair day yang bikin mood gak enak seharian? Mungkin 10 inspirasi gaya rambut dari Instagram ini bisa kamu tiru.

    Baca juga: 32 Rekomendasi Caption Instagram untuk Cewek Aries

    Instagram menjadi salah satu media paling efektif untuk menyebarkan banyak hal. Termasuk memudahkan para hairstylist untuk menyebarkan gaya-gaya rambut yang mereka tata.

    Berikut adalah beberapa postingan dari mereka yang bisa menjadi referensimu.

    Gaya rambut pertama adalah gaya rambut dari Lessance Sidora. Gaya rambut ini cocok bagi kamu yang memiliki rambut keriting dan panjang. Kamu hanya perlu menyisir ujung-ujung rambutmu ke belakang.

     

    View this post on Instagram

     

    Second flex of the week ?

    A post shared by LESLIE SIDORA (@lessance) on

    Mau potong rambut tapi bingung? Chin-grazing bob mungkin bisa menjadi pilihanmu. Gaya rambut bob pendek dari Renée Gadar ini cocok untuk kamu yang memiliki bentuk wajah yang tirus.

     

    View this post on Instagram

     

    Take it shorter | @trizzie #hairbyreneesrh #nutriplenish

    A post shared by Renée Gadar [̲̅✞][̲̅??] (@reneesrh) on

    Setelah memotong rambutmu, kamu bisa tiru gaya rambut Maya Hawke ini. Gaya ini cocok banget buat kamu yang ingin terlihat girly. Kamu cuma perlu pakai jepitan bentuk bunga-bunga pada beberapa bagian di rambutmu. Cek postingan di bawah ini deh. Simpel banget, kan?

    Gaya rambut selanjutnya adalah gaya rambut ala cewek perancis tahun 70-an. Gaya rambut ini misty morning romance-70’s looks oleh Chanel pada model-modelnya. Meski terlihat ghotic dan sedikit berantakan, namun gaya rambut ini akan memberikan tampilan lembut, serta volume pada rambut ikalmu.

    Untuk menirunya, kamu hanya butuh mengikat beberapa bagian rambutmu. Biarkan bagian lainnya tergerai begitu saja. Lalu, tambahkan hairpin untuk mempermanis tampilanmu.

    Belakangan ini, jepit rambut kembali menjadi tren. Nah, kalau kamu suka mengoleksi jepit rambut, bisa nih tiru gaya rambut Sarah Paulson ini.

    Kamu juga bisa menggunakan jepit rambut untuk memberi efek bergelombang pada rambut ikalmu. Seperti, pada postingan di bawah ini.

    Sering merasa bosan dengan rambut panjangmu? Tapi, nggak mau dipotong? Nah, kamu bisa coba mengepang rambut panjang kamu, seperti postingan di bawah ini.

    Rambut panjangmu juga bisa diikat dengan gaya half-bun seperti postingan di bawah ini.

    Menambah hilghlight berwarna honey brown pada rambutmu juga dapat membantu penampilan. Supaya rambutmu terlihat lembut dan menawan.

     

    View this post on Instagram

     

    black af friday

    A post shared by Jade Novah (@jadenovah) on

    Mewarnai rambutmu dengan warna Sombre ini juga bisa memperlihatkan tekstur pada rambutmu.

     

    View this post on Instagram

     

    so wavy ? and of course we found a cleanser bottle colored door ?

    A post shared by Marianna Hewitt (@marianna_hewitt) on

    Oiya, Paradiva sebelum kalian mengikuti berbagai gaya rambut di atas. Jangan lupa untuk tetap merawat rambut kalian, ya!

    3 COMMENTS

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR