IM3 Ooredoo kembali hadirkan Collabonation, Pamer sepatu edisi Compass

0
IM3 Ooredoo Collabonation

IM3 Ooredoo kembali melanjutkan kampanye Collabonation dengan menggandeng merek sepatu lokal, Compass. Bertemakan “Collabonation Meroket Bersama Compass”, kolaborasi ini diklaim berbeda dari event-event IM3 Ooredoo yang telah dilakukan sebelumnya.

Pada kegiatan Collabonation kali ini IM3 Ooredoo menggabungkan industri Telco, Band musik, dan brand Sepatu dari Indonesia. “Kolaborasi dengan Kelompok Penerbang Roket dan Sepatu Compass membuktikan bahwa kampanye Collabonation IM3 Ooredoo bisa menjadi wadah kolaborasi positif bahkan lintas industri bagi generasi muda untuk bebas berkarya dan berkreasi bersama.” ujar Fahroni Arifin, Senior Vice President-Brand Management, Strategy Indosat Ooredoo.

Rangkaian tur “Collabonation Meroket Bersama Compass” ini diadakan Kelompok Penerbang Roket rilis single terbarunya bersamaan dengan sepatu Compass yang juga akan mempersembahkan sepatu edisi spesial Kelompok Penerbang Roket. kolaborasi bareng band trio rock padat energi asal Jakarta ini dipastikan akan melakukan tur ke lima kota di Indonesia sepanjang bulan Februari dan Maret 2020.

Pada kolaborasi ini, IM3 Ooredoo juga menyediakan Exclusive Merchandise – Collabonation Meroket Bersama Compass. Momen keseruan lainnya adalah pengumuman lokasi tur Collabonation Meroket Bersama Compass akan selalu diinfokan baru pada saat hari digelarnya acara.

Sepatu Compass edisi spesial Kelompok Penerbang Roket hanya akan dijual pada saat tur Collabonation Meroket Bersama Compass di lima kota. Sepatu edisi khusus ini dijual seharga Rp658 ribu dan tersedia dalam tiga desain yang dibuat oleh personel Kelompok Penerbang Roket, yaitu Rey Marshall (gitaris), Viki Vikranta (drum), dan John Paul Patton (bass).

Aji Handoko, perwakilan dari Sepatu Compass, menceritakan bahwa sepatu Compass edisi Kelompok Penerbang Roket memiliki ide yang genuine dengan menampilkan karakter jujur dari masing-masing personel dan dieksekusi secara bagus.

“Ide menggunakan bahan corduroy diambil dari identitas rock era ‘70-an Jimi Hendrix dan Woodstock. Masing masing sepatu mempunyai kekuatan yang berbeda, dan tidak saling ‘makan’ satu sama lain, membuat audience akan bingung ketika harus memilih. Sudut pandang berbeda dalam pengeksekusian sebuah kolaborasi brand sepatu dengan band,” ungkap Aji.

Perkenalkan single terbaru mereka dalam tur ini, band yang berada di bawah naungan label rekaman asal Jakarta, Berita Angkasa bakal membawakan lagu berjudul “Dikejar Setan” untuk pertama kalinya di tur lima kota Collabonation Meroket Bersama Compass.

“Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Sepatu Compass dan IM3 Ooredoo dalam tur ini. Semoga experience unik yang kami tawarkan dalam tur ini bisa memuaskan teman-teman yang hadir nanti,” tutup Viki.

Baca juga,  IM3 Ooredoo kembali gelar acara Collabonation di M Bloc Space Jakarta

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan