Friday, 26 February 2021
[adrotate banner="3"]

Perangi Eksploitasi Anak, Facebook Ujicoba Alat Baru di Platform

Facebook dikabarkan sedang menguji lebih banyak alat untuk membantu jejaring sosial dalam mencegah pengguna berbagi konten eksploitasi anak. Salah satunya adalah pesan pop-up yang...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Facebook melarang iklan masker medis terkait virus Corona

    Dalam upaya mencegah eksploitasi virus Corona, Facebook melarang sementara iklan dan daftar dagang masker medis untuk beredar di jejaring mereka. Kebijakan ini diumukan pada hari Sabtu (7/3) kemarin. Dilaporkan oleh CNBC reports melalui The Verge.

    Baca juga: Waspada! Penipuan penjual masker beredar

    Rob Leathern, director of product management dari Facebook, menyatakan bahwa mereka terus memonitori virus Corona dengan cermat. Mereka juga akan terus membawa berita update-an terbaru terikait kebijakan mereka dan mengawasi para penggunanya yang mencoba untuk mengeksploitasi keadaan darurat ini.

    Sebelumnya, Facebook melarang iklan medis yang menyarankan produk limited, produk lainnya yang terkait dengan obat palsu atau metode pencegahan virus Corona. Facebook juga mengatakan bahwa group dan Pages yang membahas soal virus Corona juga akan diblokir.

    Kebijakan ini juga berlaku di Instagram. Adam Mosseri, the head of Instagram. Kebijakan tersebut diumumkan oleh Adam di akun Twitternya.

    Facebook sempat menutup kantornya di Seattle, setelah salah satu kontraktor di sana positif terjangkit virus Corona. Mereka juga menghimbau kepada para karyawannya untuk bekerja dari rumah hingga 31 Maret. Selain itu, Facebook juga membatasi kunjungan ke kantornya dan membatalkan beberapa koneferensi akibat wabah tersebut.

    2 COMMENTS

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR