Friday, 26 February 2021
[adrotate banner="3"]

Samsung Tingkatkan Fungsi Galaxy Tab S7 & S7+ Lewat Pembaruan One UI 3

Galaxy Tab S7 & Tab S7 merupakan seri tablet premium Samsung yang hadir dengan berbagai fitur produktivitas dan konektivitas yang serbaguna, baik berkreasi, bekerja, hingga menikmati...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Ikuti Whatsapp, WeChat segera punya Fitur Dark Mode

    Setelah WhatsApp, kini giliran WeChat yang juga punya fitur Dark Mode. Kabar ini disampaikan langsung oleh tim WeChat lewat akun Weibo. Dalam akun tersebut, WeChat menyatakan bahwa mereka sedang merampungkan fitur tersebut supaya bisa dinikmati oleh pengguna Apple dan Android.

    Baca juga: Cara mengaktifkan fitur Dark Mode Whatsapp pada Android dan iOS

    Menurut informasi yang dilansir dari scmp, WeChat berharap minggu ini fitur Dark Mode sudah bisa dinikmati oleh pengguna Apple pada update-an terbaru. Fitur ini sangat ditunggu oleh para pengguna Apple. Pasalnya, sempat beredar rumor bahwa Apple akan mengeluarkan aplikasi WeChat dari App Store, jika aplikasi tersebut gagal merampungkan fitur Dark Mode.

    Namun, rumor tersebut langsung dibantah oleh Zhang Jun selaku Head of Public Relation Tencent. Ia menyatakan bahwa Apple hanya meminta developers untuk mengganti iOS 13 software developer kit. Menurut pernyataan dari Apple, para developer boleh memilih untuk tidak melanjutkan fitur Dark Mode mereka jika dirasa tidak memungkinkan aplikasi atau membutuhkan waktu yang lebih lama.

    Sementara untuk para pengguna Android, kalian tidak perlu khawatir karena saat ini tim WeChat masih melakukan uji coba A/B. Sehingga, kalian bisa dengan optimal menikmati fitur tersebut.

    Fiutr Dark Mode sendiri memberikan beberapa fungsi. Seperti,  memberi kenyamanan pada mata, membuat tampilan lebih elegan dan juga yang pastinya membantu kita untuk menghemat baterai.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR