Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan buka akun Instagram untuk publik

0
Instagram Suhana Khan

Suhana Khan akhirnya membuka akun Instagramnya untuk publik. Akun Instagram Suhana Khan yang dinamakan @suhanakhan2 itu langsung dibanjiri followers. Saat ini, ia telah memiliki sekitar 24 ribu followers.

Baca juga: Cara Kareena Kapoor tunjukkan kasih sayangnya

Akun Instagram Suhana Khan juga telah mendapat centang biru alias terverifikasi dari Instagram. Sayangnya, putri dari Shah Rukh Khan dan Gauri Khan ini nampaknya tidak terlalu aktif menggunakan akunnya.

Pasalnya, sejak membuka akunnya tersebut di tahun 2017, ia hanya memiliki 21 postingan. Dengan postingan yang terakhir ia unggah pada bulan Desember 2019 kemarin. Pada postingan tersebut, ia mengunggah fotonya bersama abang dan adik cowoknya. Yaitu, Aaryan Khan dan Abram Khan.

 

View this post on Instagram

 

?

A post shared by Suhana Khan (@suhanakhan2) on

Pada akun Instagram Suhana Khan, dirinya banyak memposting foto-foto bersama keluarga. Seperti, fotonya dengan ibunya. Atau, foto ibu dan adiknya yang ia posting dengan caption “Birthday boy”.

 

View this post on Instagram

 

Birthday boy ❤️

A post shared by Suhana Khan (@suhanakhan2) on


Mengikuti jejak Shah Rukh Khan, Suhana dikabarkan baru saja debut film pendek. Dengan judul ‘The Grey Part of Blue” yang ia lakukan untuk proyek kuliahnya. Dilansir dari masala, ia memulai aktingnya dari teater sekolahnya. Saat ini, gadis berusia 19 tahun itu berkuliah di New York Film Academy bersama dengan Aaryan.

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan