LINE Pay Terminal, raih penghargaan iF Design dan Good Design

0
Penghargaan LINE Pay Terminal

LINE Pay Terminal raih penghargaan bergengsi iF Design 2020 dan 2019 Good Design. LINE Corporation telah memenangkan penghargaan desain untuk produk dan ragam layanannya selama bertahun-tahun.

Nah, kali ini LINE Pay Terminal (POS) telah bergabung dengan klub tersebut, kemudian mendapatkan hadiah di iF Design Award 2020 dalam katerogi produk dan juga 2019 Good Design Awards dalam kategori penggunaan profesional.

LINE Pay Terminal memungkinkan pembayaran cepat dan mudah menggunakan kode QR dan sistem NFC, untuk pengalaman pembayaran yang lebih praktis bagi pedagang dan pelanggan.

Dibuat oleh tim Product Experience Design (PXD) dari Naver Corporation, LINE Pay Terminal ini bisa dibilang merupakan produk terbaru yang diakui untuk pendekatan kreatif dan inovatif LINE terhadap sifat desain produk yang berkembang dalam masa uang elektronik atau bisa dibilang bertransaksi tanpa uang tunai.

LINE Pay Terminal menerapkan desain yang intuitif dan sederhana, dengan tombol menghadap petugas toko dan layar informasi menghadap pelanggan. Ini meningkatkan efisiensi bagi staf penjualan dengan meningkatkan komunikasi antara pegawai dan pelanggan.

Desain UX yang sederhana tidak hanya meningkatkan kegunaan tetapi juga menyederhanakan proses pembuatan, yang mengarah pada penghematan biaya produksi.

Sebelumnya, LINE Pay Corporation yang merupakan operator layanan dompet digital LINE Pay ini memperkenalkan LINE Pay Terminal pada tahun 2018. Hal ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk melakukan transaksi keuangan sehari-hari.

Baca juga, Line kenalkan BITFTONT, layanan pertukaran mata uang digital global


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan