Saturday, 19 June 2021

Begini Tren dan Tips Intimate Wedding Aman Kekinian

Saat ini perencanaan pernikahan melalui pemanfaatan teknologi kian digemari, terutama di tengah pandemi, karena dinilai lebih praktis dan efisien. Hal ini turut disampaikan Ekhel Chandra...
More

    Latest Posts


    Billie Jean King kini resmi jadi bagian dari Barbie’s Inspiring Women

    Atlet Tenis, Billie Jean King kini resmi jadi Barbie Girl. Petenis wanita berusia 76 tahun itu menjadi salah satu bagian dari koleksi terbaru Barbie’s Inspiring Women dalam bidang olahraga. Bersama dengan Ella Fitzgerald dan idolanya, Florance Nightangle, juga tokoh-tokoh perempuan yang menginspirasi lainnya.

    Billie sangat senang dan bangga menjadi bagian dari koleksi terbaru Barbie’s Inspiring Women ini. Menurutnya, dengan adanya representasi figur dari berbagai profesi ini dapat menginspirasi anak-anak perempuan dalam memilih cita-cita mereka di masa depan.

    “Ini semua tentang bagaimana mereka membayangkan (profesi) apa yang mereka inginkan di masa depan. Terutama untuk anak-anak muda. Mereka bebas bermimpi dan membayangkan saat melihat boneka Barbie mereka,” ujar Billie yang dilansir dari PEOPLE.

    Billie juga mengatakan saat anak-anak melihat boneka barbie, mereka akan mulai berimajinasi dan mulai belajar. Ia juga menambahkan, “semoga ini (boneka barbie) bisa membantu mereka untuk memikirkan kemungkinan yang akan terjadi dalam hidup mereka. Juga membantu mereka untuk memutuskan jalan hidup mereka, supaya mereka melakukannya hanya untuk diri mereka sendiri, bukan untuk orang lain. Jadi, aku rasa ini luar biasa.”

    Menurut Billie, dengan menyorot atlet olahraga sangat penting untuk anak-anak perempuan dalam masa pertumbuhan. Melalui olahraga dan aktivitas fisik lainnya, mereka bisa menghargai tubuh mereka sendiri. Serta, membangun jiwa kepemimpinan.

    Selain itu, Billie juga salut dengan Matel atas inovasi yang mereka. Pasalnya, hingga saat ini mereka berhasil menjual boneka Barbie dengan warna kulit, rambut dan bentuk tubuh yang berbeda. Billie bukan menjadi satu-satunya ikon atlet tenis yang menjadi bagian dari koleksi ini. Tahun lalu, Naomi Osaka juga menjadi salah satu bagian dari Barbie’s Inspiring Women.

    Dalam rangka International Women’s Day yang jatuh pada tanggal 8 Maret 2020, Barbie kembali menambah koleksi Inspiring Womennya. Dalam bidang olahraga, ada beberapa artis menjadi inspirasi, yaitu Dina Asher-Smith (pelari asal Inggris), Amandie Henry (kapten tim nasional sepak bola wanita asal Prancis), Olga Kharlan (juara dunia anggar asal Ukraina) dan masih banyak lagi.

    Baca juga, International Women’s Day: Facebook beri peluang perempuan berbisnis

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR