Saturday, 19 June 2021

Begini Tren dan Tips Intimate Wedding Aman Kekinian

Saat ini perencanaan pernikahan melalui pemanfaatan teknologi kian digemari, terutama di tengah pandemi, karena dinilai lebih praktis dan efisien. Hal ini turut disampaikan Ekhel Chandra...
More

    Latest Posts


    Begini cara menonaktifkan kolom komentar di fitur live Instagram

    Instagram terus mengembangkan fiturnya. Saat ini banyak sekali fitur favorit yang mereka hadirkan. Salah satunya adalah live streaming video. Dimana para pengguna bisa berinteraksi dengan followersnya dengan mudah. Nah, seperti yang kalian ketahui dalam fitur live Instagram, kita bisa memberikan komentar kepada siapapun yang lagi nge-live. Begitu pula sebaliknya.

    Nah, paradiva, kalian tau nggak kalau kolom komentar di fitur live Instagram bisa dinonaktifkan? Dilansir dari businessinsider, ada lima cara yang bisa kamu lakukan untuk menonaktifkan kolom komentar tersebut, begini caranya!

    1. Buka ikon kamera yang terletak di pojok kiri atas laman awal Instagram kamu.
    2. Swipe options yang ada di bagian bawah layar. Sampai, kamu menemukan tulisan ‘Live‘. Pastikan tulisan ‘Live‘ tersebut berada tepat di tengah layar.
    3.  Mulai Livestream kamu.
    4. Pada bagian bawah layar, tap ikon ‘three vertical dots‘ yang terletak di dekat kolom komentar.
    5. Pilih “Turn off Commenting“.

    Gimana nih, paradiva? Sekarang kamu nggak perlu merasa nggak nyaman lagi kan kalau ada yang mengomentari live streaming kamu? Gampang kan cara menonaktifkannya?

    Fyi, baru-baru ini Instagram memperketat konten yang tersebar di jejaring sosialnya tersebut terkait virus Corona. Kabarnya, jejaring sosial ini akan memblokir para pengguna yang menyebarkan informasi misleading terkait virus Corona.

    Baca juga: Instagram perketat penyebaran konten terkait COVID-19

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR