Begini cara menonaktifkan kolom komentar di fitur live Instagram

1
Fitur live Instagram

Instagram terus mengembangkan fiturnya. Saat ini banyak sekali fitur favorit yang mereka hadirkan. Salah satunya adalah live streaming video. Dimana para pengguna bisa berinteraksi dengan followersnya dengan mudah. Nah, seperti yang kalian ketahui dalam fitur live Instagram, kita bisa memberikan komentar kepada siapapun yang lagi nge-live. Begitu pula sebaliknya.

Nah, paradiva, kalian tau nggak kalau kolom komentar di fitur live Instagram bisa dinonaktifkan? Dilansir dari businessinsider, ada lima cara yang bisa kamu lakukan untuk menonaktifkan kolom komentar tersebut, begini caranya!

  1. Buka ikon kamera yang terletak di pojok kiri atas laman awal Instagram kamu.
  2. Swipe options yang ada di bagian bawah layar. Sampai, kamu menemukan tulisan ‘Live‘. Pastikan tulisan ‘Live‘ tersebut berada tepat di tengah layar.
  3.  Mulai Livestream kamu.
  4. Pada bagian bawah layar, tap ikon ‘three vertical dots‘ yang terletak di dekat kolom komentar.
  5. Pilih “Turn off Commenting“.

Gimana nih, paradiva? Sekarang kamu nggak perlu merasa nggak nyaman lagi kan kalau ada yang mengomentari live streaming kamu? Gampang kan cara menonaktifkannya?

Fyi, baru-baru ini Instagram memperketat konten yang tersebar di jejaring sosialnya tersebut terkait virus Corona. Kabarnya, jejaring sosial ini akan memblokir para pengguna yang menyebarkan informasi misleading terkait virus Corona.

Baca juga: Instagram perketat penyebaran konten terkait COVID-19


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan