Sunday, 28 February 2021
[adrotate banner="3"]

Sederet fitur-fitur HUAWEI MatePad Pro, bakal memudahkan aktivitas kamu!

HUAWEI MatePad Pro merupakan salah satu produk tablet yang menarik perhatian paradiva penggemar gadget. HUAWEI MatePad Pro yang diluncurkan pada tahun 2020 ini memiliki...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Tips berolahraga dari Jennifer Aniston ini mesti kamu tiru

    Siapa sih yang nggak kenal Jennifer Aniston? Si aktris kesayangan semua orang ini baru saja menginjak usia 51 tahun pada bulan Februari lalu. Meskipun sudah tidak muda lagi, tapi Jennifer tetep semangat menjaga bentuk dan kesehatan tubuhnya. Kalau kamu liat di akun Instagramnya, dirinya memang terlihat sehat banget. Seperti nggak ada bedanya dengan Rachel di Friends.

    Baca juga, makan sayur bisa mencerahkan warna kulit

     

    View this post on Instagram

     

    Girl’s best friend… bring Clyde to work day.

    A post shared by Jennifer Aniston (@jenniferaniston) on

    Dilansir dari goodhousekeeping, Satu-satunya rahasia dari Jennifer untuk menjaga kesehatan tubuhnya adalah dengan berolahraga. Dirinya bahkan dijuluki sebagai fitness icon. Nah, paradiva buat kamu yang pengen hidup sehat juga, yuk ikuti tips berolahraga Jennifer Aniston ini! Simak, ya!

    Membagi sesi olahraga

    Tips berolahraga Jennifer Aniston yang pertama adalah membagi sesi olahraga. Menurut personal trainernya, Leyon Azubike, Jennifer menghabiskan waktu 7 hari dalam seminggu untuk berolahraga. Lalu, dibagi lagi dalam beberapa sesi. Satu sesi menghabiskan waktu 1 setengah jam. Sesi tersebut disesuaikan dengan jadwal dari Jennifer.

    Teknik tersebut dinamakan “periodization” oleh Leyon dan Jennifer. Artinya, Leyon membagi waktu berolahraga mereka ke dalam banyak sesi yang mencakup, olahraga mingguan, bulanan atau tahunan. Jadi, olahraganya juga bervariasi mulai dari tiga hari seminggu dengan sesi 45 menit. Hingga tujuh minggu untuk olahraga yang berat.

    “Intensitas dan durasi olahraga ini disesuaikan dengan kebutuhan Jen. Kalau aku tau besok dia nggak ada shooting film, maka olahraganya akan berbeda kalau aku tahu besok dia harus mendatangi award–aku gak mungkin bikin kakinya sakit di gym sehari sebelumnya,” jelas Leyon.

    Bangun lebih awal untuk olahraga

    Karena keduanya memiliki jadwal yang cukup padat, Jen dan Leyon bangun lebih awal untuk berolahraga. “Kalau aku bilang ayo, ya dia harus jawab,” kata Leyon. “Kalau misalnya dia ada shooting jam 3 pagi, kita harus berolahraga sebelum itu. We respect each other. Karena ini rutinitas bersama jadi kita harus saling ngerti satu sama lain.”

    Mencoba segala jenis olahraga

    Tips dari Rutinitas olahraga yang sering dilakukan oleh Jennifer adalah tinju, lompat tali, melatih kekuatan dengan resistance band. Sebelumnya, Jen juga pernah mengatakan bahwa ia adalah peminat yoga dan sudah menekuni olahraga tersebut sejak 2005. Ia juga suka mengikuti kelas spin. Namun, olahraga favoritnya saat ini adalah tinju. “Tinju adalah olahraga yang paling sering aku lakukan secara konsisten, selain yoga,” ujar Jen pada In Style bulan September lalu.

    Olahraga Core

    Selain tinju, Jen juga menyukai olahraga Core untuk membentuk abs. Olahraga core sendiri adalah olahraga yang dilakukan untuk membakar kalori dan membentuk otot khususnya untuk bagian tubuh paling atas.

    Biasanya olahraga core yang dilakukan oleh Jen adalah standard plank, side plank dan plank with shoulder taps. Lalu, sit up. Selain itu, Jen juga menggunakan pull up bar, V-ups dan juga ab wheel.

    Coba olahraga baru yang challenging

    Seperti kita-kita ini, Jen juga mengalami kesulitan pas berolahraga. Menurut Leyon, awalnya dia juga nggak terlalu bisa menggungakan lompat tali. Tapi, karena menurut dia melakukan lompat tali itu terlihat challenging, Jen terus berlatih.

    Leyon juga mengungkap kesulitan yang selama ini ia lewati selama menjadi trainer Jen. Yaitu adalah mencari hal baru untuk memicu adrenalinnya. Menurutnya, Jennifer adalah perempuan yang hebat. Ia sendiri jadi terlatih untuk mencari hal baru untuk Jennifer dan selalu mengevaluasinnya setiap hari.

    Nah, gimana nih paradiva? Mau gak ikutin olahraga Jennifer Aniston ini?

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR