Saturday, 19 June 2021

Begini Tren dan Tips Intimate Wedding Aman Kekinian

Saat ini perencanaan pernikahan melalui pemanfaatan teknologi kian digemari, terutama di tengah pandemi, karena dinilai lebih praktis dan efisien. Hal ini turut disampaikan Ekhel Chandra...
More

    Latest Posts


    Di Twitter, Idris Elba akui positif Covid-19, istri baik-baik saja

    Satu lagi aktor Hollywood yang divonis positif Covid-19 gegara virus corona. Setelah Tom Hanks, Idris Elba akui dirinya telah dites virus corona dan positif Covid-19.

    Aktor asal Inggris itu mengumumkan hal ini melalui akun Twitter pribadinya Senin kemarin. Namun begitu, dia mengatakan dirinya baik-baik saja dan tidak merasakan gejala apapun.

    “Pagi ini, saya telah mendapatkan hasil tes virus corona, dan ternyata hasilnya positif. Benar-benar menyebalkan,” ujar Idris Elba.

    Dalam penjelasannya, Elba mengatakan jika dirinya memutuskan untuk ikut tes virus corona setelah dia menyadari pernah melakukan kontak dengan orang yang belakangan divonis positif virus corona.

    Setelah positif, Elba mengatakan bahwa istrinya belum melakukan tes virus tersebut sehingga dia belum bisa mengatakan apakah istrinya kena atau tidak. Namun begitu, keadaan sang istri, Sabrina Dhowre, dikabarkan baik-baik saja.

    Usai dirinya menyadari telah melakukan kontak dengan orang yang positif corona, Elba pun langsung memutuskan untuk tetap berada di rumah. Dia melakukan isolasi diri sendiri dan berusaha menjaga jarak dengan orang lain untuk mencegah penyebaran makin meluas.

    “Sekarang saatnya untuk melakukan social distancing (menjaga jarak dengan orang lain), dan juga mencuci tangan,” ujarnya.

    Elba yakin, di luar sana banyak orang yang positif corona tapi tidak menyadari dan tidak memiliki gejala. Itulah yang berpotensi untuk bisa menjadi penyebar virus corona.

    Baca juga, Waspada Virus Corona, begini cara pakai masker yang benar menurut WHO

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR